431-435

2 1 0
                                    


Erangan mulai bergema di dalam ruangan saat Sora memeluk senna kecil yang membuka kakinya sambil menyilangkannya di pinggangnya dan mulai menciumnya...

Senna: "Tunggu... tidak secepat itu..."

Sora: "Kamu memiliki tubuh seorang siswi di masa remajamu jadi bertingkahlah seperti itu..."

Senna: "Bagaimana?? Membuka kakiku seperti itu biasanya terjadi pada preman..."

Sora: "Bukan untuk preman... Hanya aku..."

Senna: "Mmmmmnnn..... Aaaa.... Ini menggelitik di sana.... Tidak..."

Sora terus mencium dan kɨnġ daun telinganya saat dia perlahan membuka kancing pakaiannya terlebih dahulu dari roknya hanya menyisakan pakaian dalamnya dan kemudian dia mulai melepas Jaketnya sementara terakhir dia mengeluarkan bajunya ...

Dia juga melepaskan pita dari rambutnya dan membiarkannya jatuh di bahunya saat pipinya menjadi merah karena semua ini...

Dia menangkapnya dari pipinya dan mengangkatnya sementara kakinya masih bersilang di pinggangnya saat dia berjalan ke depan menuju tempat tidur...

Dengan melakukan itu, dia melepas bra-nya dan memperlihatkan payudara kecilnya dengan npp merah muda di atasnya sebelum dia menurunkannya di tempat tidur dengan lembut...

Dia kemudian mencoba sambil menciumnya saat dia berada di atasnya untuk melepaskan celananya tetapi karena kakinya disilangkan itu sulit untuk melakukannya, oleh karena itu, Senna tersentak ketika dia mendengar suara robekan...

Senna: "Aahhh.... celanaku..."

Sora: "Jangan khawatir kita akan pergi berbelanja nanti..."

Senna: "Itu tidak membuatku lebih bahagia!!!"

Senna: "Aaaahh.... Uggnnn....."

Sora meraba vagina kecilnya yang ketatƴ yang menyebabkan dia mondar-mandir lebih dan lebih saat Sora memelintirnya ke dalam dengan jari-jarinya di sana-sini ...

Setelah satu menit, dia tidak bisa menahan suaranya dan mulai mȯȧning lebih keras sementara pinggangnya mulai menyentak dengan jari-jarinya di dalam dirinya yang akhirnya menyebabkan dia memeluk bersenandung dan menempelkan kuku kecilnya di bahunya saat dia mulai menyemprotkan ...

Sora juga masuk ke dalamnya dan mengira dɨċknya akan merobek celana jinnya saat dia membuka ritsleting celananya dan melepasnya sebelum membuat Senna terkesiap dan menjadi benar-benar merah...

Dia menempatkan dɨċknya di pintu masuknya dan saat dia merasakan sesuatu dari luar yang siap untuk masuk ke dalam dirinya, dia merasa gugup karena dia tahu itu akan menyakiti yang pertama ...

Tetap setia pada apa yang dia tahu ketika Sora mendorong ke dalam dirinya, itu seperti pikirannya kosong dari rasa sakit dan pŀėȧsurė yang dia rasakan ...

Senna: "Arrrggnnnnn..... Ummnnn...."

Smzf jfaout dmz f gao om euo plut om ao gudmzu vu lofzout qmsare limjiw arlatu frt mpolatu emare dmzjfztl frt gfhcjfztl dzmq vuz npllƴ...

Semakin dia melakukannya dan semakin Senna menggigil dan mȯȧning... Dia tidak tahu apa yang harus dirasakan tentang ini tetapi pada akhirnya, ketika dia melihat bahwa di mata Sora mencerminkan penampilannya yang imut, dia tersenyum kecil pada dia...

Bleach System Within BleachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang