Saat semua orang melihat ke arah Muramasa yang sekarang reiatsunya berkobar ke arah langit...Senbonzakura sampai di sana dan melihat Rukia memegang Byakuya dan mendukungnya saat mereka melihat Muramasa melakukan perubahan kualitatif pada intinya...
Energi Muramasa yang tidak stabil membuat semua Hollow mati kembali ke dirinya, menghasilkan lonjakan reiatsu yang mengerikan dan ini, pada gilirannya, menyebabkan dia melakukan Hollowfikasi.
Reiatsu hitam seperti menutupi seluruh area yang terasa begitu menyeramkan membuat Rukia hampir tidak bisa mengatasinya dan Byakuya dengan Senbonzakura memiliki wajah serius...
Segera reiatsu itu meluncur turun dan mengungkapkan sosok Muramasa saat dia telah mendapatkan baju besi seperti tulang, lengkap dengan bantalan bahu yang panjang dan topeng seperti helm dengan tanduk panjang, gigi besar di tepi bawahnya, dan lubang mata berbentuk pelindung, yang melaluinya matanya yang merah menyala bisa terlihat.
Dia memiliki jumbai bulu abu-abu di sekitar leher dan tulang selangka, dan lengannya menjadi panjang dan ramping, dengan bilah panjang melengkung mencuat dari sikunya.
Lubang Hollow-nya terletak di tempat jantungnya berada, dan memiliki lusinan tonjolan seperti taring yang mengarah ke dalam di sekitarnya. Dia memiliki sejumlah besar bulu ungu yang tergantung di pinggangnya.
Bertentangan dengan harapan mereka untuk sepenuhnya berubah dan bertindak berdasarkan dorongan hati, mereka mulai mendengarnya tertawa sebelum dia menunjuk ke arah batu tertentu di tempat tertentu dan menyerang cero sebelum menembakkannya...
Muramasa: "Waktunya telah tiba...!!!"
Muramasa: "Untuk melihat dunia lagi!!!"
Boooom!!!! Batu itu hancur berkeping-keping dan dari sana beberapa kapak seperti batang terungkap saat mereka dirantai di depan sosok ...
Muramasa mendekat dan melambaikan tangannya memukul mereka dengan cakarnya yang keras dan menghancurkannya...
Ketika tongkat berhenti berfungsi dari kehancuran, listrik biru berderak di sekitar Koga, yang sekarang mencoba untuk bangun dari tidur panjangnya ...
Muramasa tersenyum dan mengingat masa lalu mereka. Saat Kōga berdiri di depan Muramasa, dan pada saat itu Sora dan para gadis tiba di tempat hanya sebelum ledakan Reiatsu menghantam mereka kembali.
Saat Reiatsu melonjak di sekitar Koga, semua orang bertanya-tanya bagaimana Kōga dapat memiliki begitu banyak kekuatan setelah disegel begitu lama.
Muramasa: "Akhirnya aku membangunkanmu!!! Aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang sangat lama."
Mpzfqflf jficl pn om Kmef frt lofoul ovuw hfr hmqniuou ovu oflc jvahv ovuw guefr huropzaul fem. Al vu mnurut val uwul Kmef lfj ovu vwgzat vmiimj ar dzmro md vaq frt ovzmpev f lniao luhmrt, vu zufialut ao jfl Mpzfqflf gudmzu hfiiare val rfqu.
Ketika itu terjadi, sebuah pedang muncul di tangannya dan ketika Muramasa telah berbalik dan siap untuk mencegat yang lain, Koga menikam Muramasa di hėst.
Muramasa: "Ughh.... Kenapa??"
Koga: "Aku tidak butuh pedang tak berguna yang bergantung pada lubang untuk membebaskanku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bleach System Within Bleach
FanficMC Xiaolan Sora kami melewati kehidupannya yang tidak berarti dengan tenang, pergi bekerja, dan akhirnya seperti otaku klasik menonton dan membaca anime, manga, novel..... Suatu hari hujan seperti yang lain saat berlari untuk pergi dan menonton bab...