401-405

141 3 1
                                    

episode sebelumnya di

Dengan Isshin setengah ss memenangkan Engetsu, dia mendarat di tanah dan menatap pedangnya dengan ekspresi merenung...

Pada saat itu sebuah pintu melingkar terbuka dan Sora keluar saat dia melihat ke kiri dan ke kanan mencoba mencari siapa yang bertarung hanya untuk disambut oleh Unohana, Masaki, Yuzu dan Karin...

Sora: "Bukankah ada perkelahian di sini semenit yang lalu???"

Isshin: "Ada tapi, saya agak menang ..."

Sora: "Apa maksudmu??"

Isshin: "Yah..."

Isshin mulai menjelaskan bagaimana seluruh pertarungan berjalan dan bagaimana perkembangannya, bersama dengan akhir setengah ss yang menyatakan dia sebagai pemenang...

Saat Isshin selesai berbicara, Sora mulai menjelaskan kepada mereka dengan sedikit tipu muslihat bahwa dalam perjalanan mereka, mereka pergi ke tempat itu untuk menyempurnakan reiatsu mereka dan beberapa energi tetap tersembunyi di tubuh mereka yang akan menyehatkan jiwa mereka...

Tapi karena mereka berpisah dari Zanpakuto mereka, itu juga perlahan memperbaiki tubuh mereka....

Masaki: "Lalu bagaimana denganku??"

Sora: "Sebagai permulaan, kamu sudah bisa berjalan di soul society tanpa hambatan yang berarti asammu telah sembuh total..."

Sora: "Sekarang kamu bisa melatih kekuatan Quincy-mu sendiri atau menjadi sesuatu seperti shinigami pengganti..."

Masaki: "Saya pikir saya akan tetap menggunakan kekuatan Quincy saya yang lebih saya kenal..."

Sora: "Unohana, ada informasi baru yang ingin aku sampaikan kepada semua orang dengan bantuan Isane..."

Unohana: "Berita apa??"

Sora: "Pertama setiap Zanpakuto yang telah membunuh pemiliknya menunjukkan tanda-tanda pemalsuan... Yoruichi Kedua menemukan keberadaan Yamamoto..."

Unohona: "Apakah itu nyata?"

Sora: "Ya, aku sudah mengirim Ichigo untuk mencari mereka dan membunuh mereka sebelum sesuatu yang aneh terjadi..."

Sora: "Pada skenario terburuk, bunuh semua Zanpakuto dan setiap shinigami termasuk Kapten harus melatih mereka..."

Sora: "Selama tuan rumah mereka masih hidup pada akhirnya tidak masalah siapa yang membunuh mereka..."

Unohana: "Kalau begitu aku akan memberitahu Isane untuk menyebarkan pengetahuan ini..... Aku juga akan mencoba menyebarkan ini di Zanpakuto mereka dengan harapan mereka menghentikan serangan ini..."

Sora: "Aku akan pergi dan mencari orang tua itu..."

Unohana: "Hati-hati..."

Saat dia hendak pergi, Yoruichi dan Soi Fon tiba... Mereka semua melihat mereka dalam keadaan seperti apa dan Soi Fon terengah-engah terlalu keras...

Sora: "Soi Fon tinggal bersama Unohana agar dia bisa menyembuhkanmu..."

Sora: "Yoruichi ayo pergi...."

Bleach System Within BleachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang