Di tempat yang penuh dengan pepohonan, sebuah kehampaan tiba-tiba terbuka saat buah persik raksasa jatuh dari sana dan jatuh ke sungai. Persik raksasa hanyut di sepanjang sungai untuk waktu yang lama, sampai seorang pria dengan pupil merah dan rambut coklat tua pergi ke tengah sungai dan mengambilnya. Dia mengenakan seragam kerja lama yang terlihat ditambal di beberapa tempat, jubah hitam dengan bagian dalam merah dan topi hitam,
"Oh, enak sekali rasanya buah pink raksasa. Dengan ini, saya punya makanan untuk istri saya yang sedang hamil yang akan melahirkan."
Dia mengambil buah persik raksasa dan kembali ke rumah dengan gembira sambil membawanya.
---
Menuruni bukit, ada sebuah rumah kecil yang terbuat dari kayu. Dilihat dari tampilannya, bisa jadi desainnya sama dengan stable. Pria itu masuk ke dalam rumah sambil membawa buah persik raksasa.
"Sayang, aku kembali!" dia berteriak.
Pria itu melepas sepatu bot cokelat mudanya dan langsung pergi ke kamar tidur. Ketika dia memasuki kamar tidur, dia melihat istrinya yang sedang hamil duduk di samping tempat tidur sambil mengelus perutnya yang besar.
"Oh. Sayang, selamat datang kembali!" istrinya menyapa.
Istrinya adalah seorang wanita cantik dengan rambut lurus berwarna coklat tua yang jatuh ke pinggang dan kulit yang cerah. Dan seperti suaminya, dia juga memiliki mata merah dan rambut coklat tua.
"Lihat ini, Sayang. Aku menemukan buah raksasa yang terbawa arus sungai." Dia mengangkat buah persik raksasa itu kepada istrinya.
Ketika istrinya menyentuh buah raksasa itu, tiba-tiba muncul cahaya yang menyilaukan. Namun setelah beberapa detik, cahaya itu perlahan meredup lalu menghilang.
"Apa itu tadi, Sayang?" Istrinya bertanya.
"Entahlah, Sayang. Buah ini pasti sangat aneh." Pria itu berkata sambil melihat sekeliling buah itu.
"Ugh~"
Tiba-tiba, istrinya rȯȧnėd sambil memegangi perutnya yang kesakitan. Pria itu sedikit panik,
"Ah! Tunggu aku sayang, aku akan segera memanggil dokter." Katanya sambil berlari cepat keluar tanpa memakai sepatu botnya.
Setelah beberapa menit, pria itu tiba di rumah dengan seorang dokter wanita bersamanya,
"Dok, tolong bantu istri saya."
"Tolong tunggu di luar ruangan dan serahkan ini padaku." dia menjawab.
Lebih dari setengah jam kemudian, suara tangisan anak terdengar di dalam kamar. Kekhawatiran pria itu sedikit menghilang ketika dia mendengar suara tangisan.
Dokter dengan lembut membuka pintu,
"Kamu boleh masuk,"
Pria itu masuk ke dalam dan melihat seorang bayi menangis di antara pelukan istrinya. Air mata kebahagiaan jatuh dari pipinya saat dia mengambil anak itu di antara lengannya sendiri.
"Selamat, Hyoizaburoo-san dan Yuiyui-san. Anak pertamamu yang baru lahir adalah seorang gadis cantik." kata dokter sambil bertepuk tangan dengan volume rendah.
"Sayang, kita akan menamainya apa?" Yuiyui bertanya pada suaminya.
Hyoizaburoo sedikit mengangkat anaknya, "Kalau begitu, kita akan menamainya Megumin, anak yang akan menjadi salah satu penyihir terhebat dan terhebat di antara Iblis Merah di masa depan!" katanya dengan bangga.
Tiba-tiba, buah persik raksasa yang mereka taruh di lantai bergetar. Kemudian setelah beberapa detik, itu berhenti saat retakan mulai muncul di permukaannya. Setelah itu, buah persik raksasa itu hancur berkeping-keping saat seorang anak muncul di dalam buah raksasa itu sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend System: An Implosion On This Wonderful World
FantasyPengarang : Geraint124x