Bab 11: Sebelum berangkatFanfic oleh: Geraint124x
(A/N: Fanfic ini bebas untuk dibantah oleh siapa pun. Saya mungkin membuat beberapa kesalahan, tetapi saya akan mengeditnya segera atau nanti. Harap tinjau Fanfic ini. Terima kasih.)
____________________
Di Crimson Demon Village, ada pemandian umum dengan pemandian air panas campuran. Pemandian air panas di pemandian dipisahkan menjadi tiga bagian oleh dinding kayu raksasa. Ada satu bak mandi khusus pria di sisi kiri, satu untuk bak mandi campuran di tengah, dan satu lagi untuk bak mandi khusus wanita di sisi kanan.
Harukin bersama keluarga dan teman-temannya berpisah sesuai dengan jenis kelamin masing-masing. Tiba-tiba Bukkororii meraih bahu Harukin,
"Tunggu sebentar, Harukin." dia berbicara.
Harukin berbalik dan menjawab,
"Ada apa, Bukkorii-san?"
"Ini adalah arah ke pemandian khusus pria." Bukkororii berkata sambil menunjuk ke pintu masuk pemandian khusus pria.
"Tentu saja, aku tahu itu. Apa maksudmu?" jawab Harukin.
"Lalu... kenapa kamu pergi ke pemandian khusus wanita." Bukkororii berkata dengan ekspresi marah.
Harukin bingung padanya dan menjawabnya,
"Sudah jelas, Komekko adalah seorang gadis jadi dia pergi ke pemandian khusus wanita."
Bukkororii pusing karena jawaban Harukin,
"Maksudku... kenapa anak kecil sepertimu hanya pergi ke pemandian wanita." dia bertanya dengan jelas.
"Oh... Tentang itu, Mom dan Dad akan pergi ke pemandian campuran bersama... Aku tidak ingin melihat suasana romantis mereka di antara mereka karena aku hanya akan malu melihat mereka seperti itu... Dan Mom dan Saya adalah orang yang hanya tahu bagaimana merawat Komekko dan memandikannya di keluarga kami, saya tidak ingin membawanya ke pemandian khusus pria yang penuh dengan pria sehingga menjadikan pemandian khusus wanita sebagai pilihan terakhir saya ." Harukin menjelaskan.
Bukkororii terkejut dan tidak bisa berkata-kata atas penjelasannya,
'Anak ini... tidak bisa dipercaya.' pikirnya sambil melepaskannya.
"Kalau begitu... NEET-niisan, aku pergi dulu. Sampai jumpa." Kata Harukin lalu berlari sambil membawa Komekko ke dalam pemandian wanita.
Bukkororii tercengang sementara alisnya berkedut saat dia melihat dia masuk ke dalam pemandian khusus wanita.
---
Beberapa menit kemudian di pemandian wanita, Wiz, Soketto, Megumin dan Yunyun sedang mandi air panas. Megumin sedang menatap hėst Wiz yang duduk di sampingnya dengan mata terbuka lebar saat dia menjadi takjub dengan payudaranya yang besar,
"Wiz, bagaimana aku bisa memiliki payudara besar sepertimu." dia bertanya.
"Aku pikir kamu harus menunggu kamu dewasa jadi tolong, jangan menatap mereka lama-lama." Wiz menjawab.
Yunyun merasa tidak aman dengan tawarannya saat dia membandingkan mereka dengan Wiz dan Soketto,
"Harukin sangat menyukai mereka." dia bergumam sambil menyentuh mereka dengan tangannya.
Soketto memperhatikan sesuatu pada Yunyun hėst dan berbicara,
"Yunyun, payudaramu sudah mulai membengkak, payudaramu sudah lebih besar dariku ketika aku seusiamu. Aku yakin mereka akan menjadi besar di masa depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend System: An Implosion On This Wonderful World
FantasyPengarang : Geraint124x