Bab 6: Ulang Tahun YunyunFanfic oleh: Geraint124x
(A/N: Fanfic ini bebas untuk dibantah oleh siapa pun. Saya mungkin membuat beberapa kesalahan, tetapi saya akan segera mengeditnya. Terima kasih.)
____________________
Beberapa hari kemudian, di dekat Makam Dewa Jahat di Desa Setan Merah.
*Booooom!!!*
Wolbach merapal mantra Ledakan.
"Luar biasa! Tolong lakukan sekali lagi." Megumin berkata sambil matanya berbinar.
Wolbach merasa lelah setelah dia mengucapkan mantra ledakan, dia berjalan menuju batu besar dan duduk di atasnya. Dia melirik ke arah Megumin dan berkata,
"Maaf, Megumin, tapi sihir ledakan adalah mantra tingkat lanjut dan tidak ada bandingannya dalam hal kekuatan penghancur murni. Namun, itu menghabiskan begitu banyak mana sehingga bahkan pengguna mantra sepertiku akan mendapati manaku lebih dari setengah terkuras setelah menggunakannya sekali. ."
Megumin menjadi sedikit sedih, tapi Wolbach menghiburnya,
"Jangan khawatir, aku akan mendemonstrasikannya lagi besok, tapi untuk saat ini aku akan mengajarimu cara merapal mantranya."
Megumin tersenyum senang dan mengangguk.
Sementara Wolbach sedang mendiskusikan informasi tentang sihir ledakan, Harukin tiba pada mereka sambil membawa kotak makan siang yang agak besar yang ditutupi kain besar, dia membuka kotak makan siang itu dan menunjukkannya kepada mereka berdua. Setiap kotak berisi beberapa jenis masakan seperti bebek bawang goreng, nasi dengan taburan rumput laut, kol goreng dan cincang, donat jelly (Onigiri), selada cincang dengan saus tomat dicampur dengan topping mayones, ikan goreng, tamagoyaki, beberapa jenis irisan buah. dan berry dan lain-lain.
(foto disini<<<)
"Tolong bantu dirimu sendiri dan nikmati makannya." katanya dengan senyum percaya diri di wajahnya.
Wolbach membuat ekspresi senang dan berkata dengan rasa terima kasih,
"Harukin, terima kasih banyak seperti biasa. Makanan yang kamu masak untuk kami sangat enak dan menyenangkan bahkan aku sangat menyukainya."
Harukin mengacungkan jempolnya dan menjawab,
"Tidak masalah di sini, tolong jaga saudara kembarku."
Wolbach mengangguk sebagai tanggapan.
Setelah itu, Harukin mengambil dan membersihkan piring mereka, dia berpamitan kepada mereka dan kembali ke rumah.
---
Saat berjalan di sepanjang jalan distrik pertanian, dia melihat rumah Kepala Desa di tengah desa. Tiba-tiba, dia merasa bahwa dia melupakan sesuatu yang sangat penting, dia membuka sistemnya dengan mengarahkan jari telunjuknya di depannya lalu menggesernya ke atas sesuatu di udara.
Layar transparan muncul seperti menu jendela komputer di depannya yang hanya bisa dilihat olehnya. Itu seperti menu gamer di game RPG yang juga muncul di game VR, tetapi memiliki opsi terbatas dan lainnya terkunci.
________________
Selamat datang!
Harukin
Jenis Kelamin: Pria
Usia: 6
Ras: Manusia
[Status]
[Inventaris]
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend System: An Implosion On This Wonderful World
FantasíaPengarang : Geraint124x