Pro

149 6 2
                                    

Di sepanjang jalan, ada seorang pemuda tampan dengan rambut pirang platinum, sepasang mata biru yang tajam dan kulit yang cerah, ia memiliki sosok atletis dengan tubuh berotot ramping yang dibangun untuk kegiatan olahraga.

Dia berjalan sambil memegang pamflet dengan sesuatu yang tertulis di atasnya,

[Acara Detonasi Bangunan

Disponsori oleh: Perusahaan Pembongkaran Ledakan]

Io jfl fr usuro jvuzu ovuw jaii tuomrfou f suzw vpeu fgfrtmrut gpaitare plare f imo md uknimlasu tusahu frt qfcu ao gufpoadpiiw dfii fnfzo arlatu.

Setelah beberapa menit berjalan, dia sampai di tempat acara. Dia bergabung dengan kerumunan dan menyaksikan persiapan alat peledak. Setelah mereka menyelesaikan semua persiapan mereka, mereka memulai hitungan mundur. Semua orang di sekitar berteriak saat mereka menghitung mundur.

"10!"

"9! 8! 7! 6! 5! 4!"

"3!"

"2!"

"1!"

Mereka menekan pelatuknya.

*Boom!!!* *Boom!!!* *Boom!!!* *Boom!!!*

Beberapa pilar meledak pada saat yang sama dari bawah dan lantai tengah gedung saat mereka merasakan getaran tanah akibat ledakan. Bangunan mulai runtuh dari sisi kiri ke sisi kanan saat asap dan debu naik dari bangunan yang runtuh.

Adouz ovu vpeu gpaitare hmiifnlut, ovu wmpre qfr qftu f lfoaldware uknzullamr,

"Itu yang terbaik!"

Setelah itu, dia berbalik dan bergumam,

"Yah, aku harus membeli beberapa makanan ringan untuk adik perempuanku lalu pulang dan, menonton anime terbaru atau membaca manga dan novel ringan." lalu dia menguap.

*Cincin!* *Cincin!*

Setelah dia keluar dari toko serba ada, dia berbelok ke kanan lalu pergi ke arah rumahnya.

(Mainkan: Astronomia - Musik Dansa Peti Mati)

Saat berjalan kembali di sepanjang jalan, dia melihat di sisi lain jalan tujuh pria kulit hitam yang tampak keren dengan tubuh buff membawa peti mati coklat bersama mereka. Mereka mengenakan setelan jas hitam dengan sisipan putih, kacamata hitam dan topi hitam. Dia juga memperhatikan bahwa mereka sedang menatapnya saat dia berjalan melewati sisi lain.

Namun ketika menoleh ke belakang, ia melihat sebuah truk tangki minyak berlari kencang ke arahnya,

"Hah?"

*Czflv!*

Tiba-tiba, dia tertabrak dan terguling hingga tewas oleh truk tangki minyak.

*Musik Astronomia Mengintensifkan*

---

Ketika pemuda itu membuka matanya, ia melihat sekeliling dan melihat sebuah tempat yang indah penuh dengan pemandangan dengan pepohonan, tumbuhan, hewan dan ciptaan alam lainnya.

Friend System: An Implosion On This Wonderful World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang