🎬 Flashback - 21 🎬

1.3K 277 22
                                    

Hello!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello!

This Story's mine so don't plagiarism.

Happy Reading

Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas malam dan Lisa belum juga pulang membuat Julia berserta suaminya James merasa khawatir,harusnya Lisa sudah pulang sedari tadi mengingat mereka akan makan malam bersama namun sampai sekarang gadis itu tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

"Ayah,Ibu."

Sepasang suami-istri itu langsung menoleh dan tersenyum kearah Jisu yang baru saja keluar dari kamar.

"Lisa belum pulang juga ya?"tanya Jisu dengan suara pelan.

James mendirikan tubuhnya lalu menghampiri Jisu, menepuk bahu putrinya ini. "Tidurlah,besok kau harus sekolah kan. Ayah akan mencari Lisa,kau tenang saja dia pasti baik-baik saja."katanya.

Jisu menundukkan kepalanya. "Ini semua salahku,harusnya aku tidak memarahinya. Dia pasti tidak pulang karena aku."ucap gadis itu dengan suara parau.

"Bukan salahmu,dua anak perempuan bertengkar itu hal yang biasa Jisu. Ayah akan pergi mencarinya."ujar James kemudian melangkah keluar dari rumah.

Julia segera menghampiri Jisu. "Ibu akan menemanimu tidur."katanya.

James memutuskan untuk pergi menemui Becca,ia sangat berharap Lisa ada disana dan rumah Becca juga tidak jauh dari tempat tinggalnya jadi dia tidak perlu menaiki kendaraan lagi.

Tok! Tok!

Seorang anak lelaki berusia sekitar 12 tahun membuka pintu menatap bingung kearah James.

"Paman James?"

"Lio,dimana kakakmu?"tanya James tersenyum pada bocah itu.

Lionel segera masuk ke dalam memanggil kakaknya lalu tak berapa lama Becca keluar dari kamar dan langsung menghampiri James.

Gadis itu mengerutkan keningnya. "Paman James,kenapa malam-malam kerumah?"tanyanya bingung.

"Apa Lisa ada disini?"tanya James langsung ke intinya.

Becca menggelengkan kepalanya. "Tidak ada,aku belum bertemu dengan nya hari ini. Tapi--kenapa paman mencari Lisa?"katanya bingung dan mulai curiga.

James tersenyum tipis. "Hm,kau tau kan kalau sekarang aku memiliki dua putri. Mereka sedikit bertengkar dan Lisa belum pulang sampai sekarang."ucapnya.

"Bertengkar? Karena Vee?"

"Kau juga tau?"tanya James sedikit terkejut.

Becca mengangguk. "Iya, Paman. Aku tau semuanya dan aku juga sudah memberitahu Jisu kalau memang dia menyukai Vee harusnya dia menyatakan perasaannya bukan menyalahkan Lisa."tuturnya.

FlashbackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang