🍁~swapped couple~🍁part 4

954 57 1
                                    


Sudah seharian Jeonghan menunggu namun seungcheol belum menunjukan batang hidungnya.

" Aiss kenapa dia belum datang juga , telponnya juga tidak diangkat. "

Jeonghan sudah berapa puluh kali bolak balik berharap kalau seungcheol akan datang, sekarang jam sudah menunjukan pukul 19.30 tapi seungcheol belum juga datang.

" Apa dia berbohong?? Tidak tidak dia tidak pernah bohong padaku, apa dia lupa? Ah aku akan menelponnya sekali lagi. "

" Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.... "

" Tidak diangkat, pesanku juga tidak dibalas olehnya, apa yang terjadi sebenarnya??, Ah aku akan menelpon Mingyu. "

Berdering

" Yeoboseo? "

" Ah Mingyu. "

" Ada apa Hyung? Tumben kau menelfonku. "

" Mingyu apa seungcheol dikantor? "

" Tidak Hyung, seungcheol Hyung tidak masuk hari ini, memangnya ada apa??. "

" Aku sudah menelponnya berkali kali tapi dia tidak mengangkat telfonnya, bahkan pesanku saja belum dibalas sejak tadi pagi. "

" Ntah lah aku tidak tau, tapi tadi pagi tuan Choi appa seungcheol memberitahuku kalau seungcheol Hyung tidak masuk kantor untuk satu Minggu kedepan karena ada suatu hal yang penting. "

" Suatu hal? Baiklah tapi kenapa dia tidak mengangkat telfonku, padahal dia sudah berjanji akan mengajak ku kerumahnya dan bertemu dengan kedua orang. Kau tau? Dia sudah melamar ku kemarin. "

" Benarkah?? Wahh selamat Hyung, oh ya aku sampai lupa, sekarang ini aku sedang menuju kerumahnya, karena paman Choi mengundang ku untuk makan malam dirumah mereka. "

" Begitu.. , tolong tanyakan pada seungcheol kenapa dia tidak jadi datang untuk menjemputku dan kenapa dia tidak mengangkat telfon dari ku. "

" Nee Hyung, aku tutup dulu."

Tut

" Sepertinya dia sedang sibuk, sudahlah aku terlalu banyak berpikir negatif, seungcheol tidak akan pernah mengingkari kata katanya, dia pasti akan datang. "

" Sia sia aku berdandan rapi, dan melewatkan jadwal pemotretan, ah menyebalkan!. "

🍁~swapped couple~🍁


Di kediaman keluarga Choi~

" Annyeonghaseo.. "

" Mingyu akhirnya kau datang juga nak, bagaimana kabarmu??. " Tanya nyonya Choi

" Kabar ku baik bi "

" Lalu bagaimana kabar orang tua mu?? Apa mereka tidak datang?. "

" Bibi tau akan eomma dan appa sangat sibuk, saat ini mereka berada diluar negeri mengurus bisnis. " Jawah Mingyu

Nyonya Choi mengangguk dan mengajak Mingyu untuk makan malam.

.
.
.
.

🍁~ Swapped Couple ~🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang