#Meet a random boys

1.7K 213 5
                                    

"Sudah 2 hari aku di Korea, besok Owen pergi ke England, akhirnya aku bisa sendiri." ucap Shelly dalam hati sambil memasuki toko peralatan sepeda.

"Sudah lama aku tidak melihat lihat toko peralatan sepeda balap semenjak ayah ku menuntut ku untuk jadi anak perempuan yang anggun dan pintar." Ucap Shelly dalam hati sambil keluar toko karena ia hanya ingin melihat lihat saja.

/BUKK
/BRUKK

"Eh?!..." Ucap Shelly dengan kaget

"S- sudah Zin ayo pergi." ucap seorang perempuan bersurai cokelat.

"Kasihan,memangnya apa salah pria gendut itu?" Ucap Shelly dalan hati dengan malas sambil memutar bola matanya jenuh

°•Minggu•°

"Ugh, aku sekolah di SMA Jaewon ya? baiklah." Desis Shelly sambil duduk di sofa.

"Ada apa?" Tanya Owen bingung sambil menata kopernya bersiap kembali ke England.

"Aku di suruh ayah ku untuk sekolah di Korea, ugh ngeselin." Ucap Shelly sambil memasang raut wajah jengkel

"Beliau berbicara begitu mungkin karna beliau gak mau kau ketinggalan pelajaran." Ucap Owen sambil menarik kopernya

"Y, sudah pergi ke Bandara sana,aku tak ingin mengantar mu." Ucap Shelly jengkel sambil menutup pintu kamar dengan keras

/BRAKK

"Duh, gini amat punya crush" ucap Owen smirk sambil keluar apartemen.

//Keesokan harinya//

Shelly pun pergi sekolah dengan tenang.
Tapi ketenanganya terganggu karna mendengar teriakkan² perempuan karena melihat pria tampan.

"Ugh" ucap Shelly malas

#Pict by:Webtoon Windbreaker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Pict by:Webtoon Windbreaker

Tapi pandanganya langsung menatap pria tampan.

"Hmm...lebih tampan dari Owen haha." Ucap Shelly sambil tertawa kecil.

~Di kelas~

"Selamat pagi anak anak hari ini kita kedatangan 2 murid baru, nah silahkan masuk~" perintah pak guru sambil tersipu malu.

Shelly dan pria tampan yang membuat perempuan heboh tadi pun memasuki kelas.

"Hello my name is Christ Shelly" ucap Shelly memakai bahasa English.

Kelas pun sunyi...

Tak lama kemudian Shelly pun tersadar.

'Ah malu banget!.' ucap Shelly dalam hati

"Maksudku, Halo nama ku Christ Shelly, aku berasal dari England salam kenal." Ucap gadis bersurai blonde dengan mata berwarna hijau indah.

"UWOOOOKH CANTIK BANGET!!" ucap sebagian murid laki laki.

"BIDADARI SHELLY WKWK!" Ucap sebagian murid laki laki.

"SIALAN AKU JADI INGIN MENIKAH DENGAN BULE!!" ucap laki laki dengan nada tinggi.

"A- ah s- salam kenal nama ku Park Hyungseok" ucap Hyungseok sambil menghindari tatapan murid murid.

"KYAAAAA!!" Suara teriakan perempuan.

Wkwkwk makasi yg udh baca,maaf klo ad typo atau kesalahan kata² soalny baru pertama kali buat.
Gmn ni lanjutan ny?
EPS selanjutnya tentang perkenalan character yaa~!!

See youuu~♥!

Lookism X Reader!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang