Happy reading
5 tahun berlalu ...
Sudah lima tahun mereka berdua tidak bertemu dan sudah lima tahun pula anak mereka tumbuh ... Xiao Zhan menjadi pribadi yang dingin tidak banyak bicara ia akan banyak bicara hanya kepada sang anak laki lakinya nya...
"Aku sudah kenyang!"Ucapnya...ia pun pergi meninggalkan meja makan meninggalkan sang suami dan anak...
"Xieyun cepat selesaikan makanmu..dan pamit pada mama ya"
"Em baik papa"
Haikuan tersenyum mengelus kepala Xieyun dan meninggalkan sang anak bersama baby sitter nya... ia masuk kedalam kamar melihat sang istri sudah tidur di kasur ...
"Jangan menyentuh ku!"ucap Xiao Zhan tau bahwa Haikuan mau menyentuh nya... dan Haikuan hanya tersenyum menanggapi itu
"Aku pergi kerja...kau bisa kan nanti menjemput Xieyun sekolah"Tak ada jawaban sama sekali... Haikuan pun pergi tak mau mengganggu istrinya...tak lama terdengar suara anaknya
"Mama Yuyun pergi sekolah dulu ya"Chup...
"Mama don't be sad..Yuyun goes to school first bye bye mama"ucap sang anak...
Xiao Zhan hanya tersenyum melihat tingkah manis anaknya....
.
.siangnya ia benar benar menjemput Xieyun sekolah..ia menunggu di luar pagar tak terasa anaknya sudah Tk ia termenung tak menyadari sang anak sudah datang dan melihat nya dirinya yang termenung
"Mama"
"Mama!"
"Mama!!!"pekik Xieyun membuat Xiao Zhan tersentak kaget ...ia melirik kebawah
"Aa maaf maafkan mama ya ayo masuk"Xieyun mempaoutkan bibirnya imut...
Ia memang sudah biasa melihat sang ibu terus melamun..dan ia juga yang sering menyadarkan lamunan ibunyaSetelah didalam mobil Xiao Zhan melirik anaknya yang masih diam ...kalau begini anaknya mirip dengan orang itu yang dingin...ia menggeleng kepalanya menghapus memori itu... sudah lama ia ingin melupakan orang itu tapi kenapa ia tidak bisa melupakannya... seolah olah keduanya seperti masih menjalin hubungan ...
"Xieyun"
"..."
"Mau beli es krim"
"..."
"Kalau begitu ayo belanja"
Xieyun masih diam tak menjawab anak itu hanya melihat jendela luar tanpa peduli mamanya yang sedang menyetir dan membujuk dirinya...
"Permen kapas?"
"..."
"Xieyun mama mohon jangan seperti itu"ucap Xiao Zhan menepikan mobilnya ke pinggir jalan..ia menatap dan menarik tubuh Xieyun mengahadapnya...
"Mama minta maaf ya"
"Xieyun"panggil Xiao Zhan mulai mengeluarkan air mata... Xieyun tak tega ia menghapus air mata ibunya..
"Mama Yuyun tidak malah ..tapi Yuyun mohon jangan terus bengong seperti tadi dan sebelumya"
KAMU SEDANG MEMBACA
village(Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah seorang pemuda manis bergigi kelinci...ia adalah anak dari pemilik perusahaan Xiao yang terkenal sangat kaya raya... Xiao Zhan kabur dari rumah karena dirinya akan dijodohkan oleh anak sahabat ayahnya yang tak kalah kaya raya dari a...