Happy reading
Suasana mencekam dimana ibu Xiao Zhan sedang berlutut dibawah kaki suaminya... sedangkan Xiao Zhan menunduk diam ...tuan Xiao memandang kedua nya dengan pandangan yang mengerikan
"Maaf maaf ini salah ku aku yang membawa Xiao Zhan kesana ku mohon ampuni dia ..aku yang bersalah"
Tuan Xiao menoleh kebawah ia menarik rambut istrinya, membuat Xiao Zhan tak terima dengan perilaku kasar itu... Xiao Zhan maju dan menepis tangan ayahnya..tapi nihil sama sekali tidak di lepas oleh ayah nya"Lepas ayah ibu tidak salah aku yang salah!!!"
"Kalian berdua sudah melanggar ucapan ku!!kau sudah mengingkari janji mu lima tahun yang lalu Xiao Zhan!kau pasti tau akibatnya jika kau menemui orang itu lagi"
"Aku tau hiks tapi kumohon jangan sakiti ibu ataupun mereka aku yang salah ,aku yang pantas di hukum..ayah boleh memukul ku ayah boleh membunuh ku tapi jangan mereka mereka tidak salah"
Tuan Xiao tersenyum jahat
"Bukan itu perjanjian kita Xiao Zhan"Xiao Zhan ikut berlutut di bawah kaki sang ayah...ibunya hanya bisa melihat tanpa bisa malakukan apa apa...tarikan rambut itu sama sekali tidak dilepas oleh suaminya
"Ayah ku mohon aku hanya menemuinya sekali dan tidak lagi...aku hanya ingin melihat nya ini sudah lima tahun lamanya...dia harus tau anaknya aku mohon hukum saja aku ayah hiks"
Tuan Xiao tidak memperdulikan anaknya sama sekali...ia melepas tarikan rambut itu menatap tajam kedepan dua orang dibawah kakinya"Kau lilisa kau mengajarkan anakmu membantah ku,kau tidak diizinkan untuk kemana mana lagi!!"Ucapnya mutlak
"Tapi bagaimana aku bisa menemui Xieyun"
"Aku tidak mau tau kau tidak boleh keluar selangkahpun dari depan pintu"nyonya Xiao tidak bisa tidak menangis ...
Tuan Xiao kembali menatap sang anak..
"Dan kau Xiao Zhan kembali kerumah mu jangan harap kau bisa menipu Haikuan lagi..dan penjagaan untuk mu akan ku pertambah"Xiao Zhan berdiri,ia tidak terima semuanya...ia sungguh sakit hati dengan semua yang di perbuatan ayahnya, suaminya dan orang tua Haikuan
"Ini pasti permintaan laki laki itu aku tau!!kalian memang tidak mempunyai hati memisahkan anakku dengan ayah kandungnya sendiri!!"
"Haikuan AYAHNYA! Xieyun tidak perlu ayah lagi ! Haikuan tetap ayah dari anak itu sampai kapan pun"
"Kalian egois sungguh egois... tidak pernah memikirkan perasaan orang lain..kalian memikirkan ego kalian masing masing ....aku bersumpah demi langit dan bumi mulai hari ini dan seterusnya hidup kalian semua tidak akan tenang lagi!!!CAM KAN ITU TUAN BESAR XIAO"
"WANG XIAO ZHAN!!!"
"Namaku Xiao Zhan tetap lah Xiao Zhan jika namaku diganti itu akan digantikan oleh ayahnya Xieyun dengar ayah Tuhan tidak tidur..dia akan menyatukan kami lagi!!"Ucapnya...ia pun menggendong sang anak yang masih pengaruh obat bius dan pergi dari rumah itu...
Sampai dirumah Xiao Zhan sudah di sambut oleh senyuman bodoh Haikuan yang terus membuat dirinya muak
"Apa kau tidak lelah terus tersenyum?aku sudah tau semuanya,kau jangan berpura pura bodoh didepan ku...kau yang mengadu pada ayah kan?jadi lepaskan senyuman itu , senyumanmu adalah kepalsuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
village(Yizhan)
RomansaXiao Zhan adalah seorang pemuda manis bergigi kelinci...ia adalah anak dari pemilik perusahaan Xiao yang terkenal sangat kaya raya... Xiao Zhan kabur dari rumah karena dirinya akan dijodohkan oleh anak sahabat ayahnya yang tak kalah kaya raya dari a...