~9~

3.1K 352 8
                                    

Happy reading

...










Didalam kamar bersuasana megah seorang pemuda manis sedang menangis ...ya pemuda itu Xiao Zhan yang baru saja sampai dirumah ...rumah orang tuanya... sampai di rumah ia sama sekali tidak melihat ibunya ataupun ayahnya...

Lama ia menangis bantal dan seprai sudah basah dengan air mata dan ingusnya...ia mendengar suara pintu terbuka tapi enggan untuk melihat ia sudah menyerah ayahnya tetap lah pemaksa...

"Zhanzhan"

Xiao Zhan dengar Xiao Zhan tau suara siapa itu ...tapi ia sama sekali tidak mau melihat..

"Zhan maafkan ibu ibu tidak tau harus apa "Ucapnya didepan pintu..

"Hiks "

"Maaf hiks "Xiao Zhan yang mendengar isakan kecil dari ibunya terpaksa duduk dan merentangkan kedua tangannya menyambut sang ibu... nyonya Xiao pun mendekat dan memeluk anaknya...

"Hiks bukan salah ibu"

"Tidak hiks ibu yang salah ibu hiks tidak tegas dengan ayahmu"

Xiao Zhan melepas pelukannya dan menatap wajah ibunya...ada memar di pipinya ia tau itu pasti kelakuan sang ayah...

"Tidak Bu hiks ibu sudah banyak membantu A-Zhan ... biarkan ayah melakukan sesuka hatinya zhanhzhan pasrah"

Nyonya Xiao memeluk anaknya lagi...
"Kau tau ternyata Haikuan sama sekali tidak mencegah pernikahan ini"Ucapnya membuat Xiao Zhan melepas pelukannya dan menatap mata ibunya mencari kebohongan tapi tidak ada...

"Apa!?"

"Hm dia mencintai mu dan dia tidak menolak perjodohan ini"

"Jadi selama ini-"Ucapnya terpotong oleh pelukan ibunya... keduanya sama sama menangis...

Kini keduanya sudah berbaring sambil memeluk... nyonya Xiao membelai pipi anaknya...
"Apa kau sudah menemukan seseorang"

Xiao Zhan mengangguk malu..
"Benarkah?kenapa tidak di bawa"

"Dia laki laki Bu"

"Tidak apa bawa saja "

"Percuma semua sudah terjadi...anak buah ayah sudah memukuli nya aku hiks tidak tau bagaimana keadaan nya sekarang"

Nyonya Xiao kembali memeluk Xiao Zhan ...ia tau kepedihan anaknya sekarang dan kepedihan kekasihnya disana...

"Bu"

"Hm"

"A-Zhan sudah melakukan itu dengannya"

Nyonya Xiao melepas pelukannya dan berdiri menatap anaknya yang bingung dengan ibunya seperti itu...

"Me-melakukan apa!!?"

"Mama kenapa terkejut seperti itu!?"Ucapnya ikut duduk di samping ibunya..yang menggeleng
"Tidak apa hanya saja ibu terkejut mendengar itu kau ternyata tidak perawan lagi"Xiao Zhan tersenyum mendengar itu ia agak malu membicarakan itu tapi ibunya harus tau...

village(Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang