Happy reading
****
Sambil menggendong Xieyun Wang yibo keluar dari rumah mencari keberadaan Xiao Zhan tak perlu mencari lebih jauh lagi ia melihat dua wanita paruh baya sedang berjongkok didepan mereka ada Xiao Zhan yang menangis sambil duduk di tanah...
Wang yibo mendekati ketiga orang itu...ibunya maupun ibu yibo mengerti mereka berdua menyingkir...Wang yibo berjongkok menyamakan tinggi keduanya... Xieyun yang sudah di turunkan dari gendongan ia langsung memeluk sang ibu...
"Mama jangan menangis lagi paman yibo tidak jahat , Xieyun sudah memarahi paman yibo tadi mama lihat paman yibo disini"
Xiao Zhan enggan membuka mata ia masih memeluk lututnya membenamkan wajahnya...
Xieyun yang melihat mamanya tak kunjung reda..ia berbalik menarik yibo lebih dekat lagi...dan menarik tangan besar yibo ia letakkan di kepala Xiao Zhan...seolah olah sedang mengelus..Wang yibo tentu tertegun anak ini bisa memikirkan apa yang blm sempat olehnya lakukan...
Karena sentuhan dikepalanya...ia menegakkan kepalanya masih menangis ... Xieyun tau apa yang harus ia lakukan..ia juga menyingkir dari kedua orang dewasa itu memberi celah keduanya...Wang yibo tersenyum melihat anak 5 tahun itu.. pemikiran dewasa...wang yibo Langsung memeluk Xiao Zhan...
"Maafkan aku "
"Hiks kau jahat "
"Em aku jahat"
"Huaaa kenapa kau masih seperti dulu hiks "
"Maaf"
Xiao Zhan tak bisa berkata lagi...ia hanya menangis dan menangis ..ia rindu dengan laki laki dingin ini...ia masih mencintai laki laki ini... setiap malam saat melihat bintang orang ini lah yang hadir di antara bintang bintang itu...
Wang yibo menggendong Xiao Zhan ala Kuala , membawa kedalam karena mau turun hujan... sampai didalam ia meletakkan Xiao Zhan di ranjang tempat dimana dirinya dan Xiao Zhan dulu tidur...
"Mau kemana"
"Mengambil air"
"Jangan tinggalkan aku"
"Tidak tinggal kan lagi..jika itu terjadi aku akan menjemput mu"
Xiao Zhan yang terhura dengan perkataan yibo memeluk pinggang laki laki itu..dan menggeleng
"Tidak hiks jangan berkata seperti itu..apa kau tidak tau aku sud-""Hustt diam kau milikku dan untuk selamanya kau tetap milikku... tidak ada orang yang bisa memisahkan kita lagi"
Xiao Zhan bangkit dari tempat tidur mengalungkan tangannya di leher yibo ... mengecup bibir yibo singkat setelah itu ia menatap mata yibo tidak ada kebohongan sama sekali Dimata itu... mencium lagi dan kali ini lama , kemudian Wang yibo tentu senang ia melingkarkan tangannya di pinggang ramping itu dan memperdalam ciuman...
"Ughh uhm"desah Xiao Zhan...Wang yibo melepas ciumannya dan tangannya dari pinggang ramping itu , Xiao Zhan kecewa saat melihat yibo melangkah menuju pintu...tapi kemudian ia tersenyum ternyata yibo mengunci pintu kamar mereka...
Wang yibo kembali mendorong pelan Xiao Zhan kembali terlentang di ranjang...
"Kau keberatan""Tidak"
"Baiklah"
Xiao Zhan menggerakkan kedua jarinya di dada naik turun menggoda laki laki di atasnya...
"Aku merindukan mu yibo Gege hptmhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
village(Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah seorang pemuda manis bergigi kelinci...ia adalah anak dari pemilik perusahaan Xiao yang terkenal sangat kaya raya... Xiao Zhan kabur dari rumah karena dirinya akan dijodohkan oleh anak sahabat ayahnya yang tak kalah kaya raya dari a...