Pair : Jaemren
Genre(s) : hybrid, mature🔞, bxb!
Summary : Na Jaemin terpaksa menjaga hybrid kesayangan Ayah nya karena sang Ayah pergi keluar negeri masalah pekerjaannya.
Maaf jika typo
Anw ini masih banyak kekurangan...~
"Heh! Kenapa tidak dimakan!" Jaemin tengah prustasi baru setengah hari di titipkan hybrid milik Ayah nya untuk di jaga dan di rawat. Dan biang masalahnya adalah hybrid kucing itu tidak mau makan yang di berikan oleh Jaemin.
"Tidak suka", balas lelaki mungil yang memiliki telinga seperti kucing dan ekor sama persis seperti kucing ya maklum saja ia hybrid jika kalian mengenal hybrid pasti tau bagaimana sosok wujud hybrid kucing.
"Aishh aku sudah capek-capek pergi ke toko makanan kucing untuk membelikan mu whiskas! Dan kau tidak mau memakannya", Lagi dan lagi Jaemin membentak sang hybrid yang sedang ketakutan.
Na Jaemin! Astaga mau bagaimana hybrid itu akan memakan pembelian mu kau saja membelikan whiskas seperti hewan saja ya memang sih Hybrid setengah hewan dan manusia tapi tetap saja jika masalah makanan akan memilih makanan manusia seperti manusia normal lainnya.
Hybrid cat yang sedang ketakutan bernama Renjun sudah jelas di kalung yang ia pakai dinamakan Renjun. Karena Jaemin prustasi mau tak mau ia menelpon sang Ayah mengapa hybrid nya tidak mau makan.
Di dalam pembicaraan Jaemin...
"YAK! AYAH!"
"Sialan dasar anak durhaka jangan tiba tiba teriak Na Jaemin Ayah kaget, ada apa?"
"Ayah! Mengapa hybrid mu tidak mau makan!"
"Hey biasanya Renjun akan memakan apa yang Ayah berikan, kid kau berikan apa untuk hybrid Ayah?"
"Whiskas mengapa ia tidak mau"
"DASAR IDIOT! Pantas saja Renjun tidak mau memakannya Ia sama seperti kita memakan apa yang kita makan bukan makanan hewan!"
"Eyyy Hybrid mu kan hewan juga meng-"
"Diam! Cepat berikan Renjun Ayah makan, hotpot atau apa ia akan memakan nya asalkan jangan makanan kucing!"
Tittt...
"Dihh Asu! Dimatiin" kesal Jaemin.
Netra pemuda Na itu langsung mengarah ke hybrid yang masuh menunduk kan kepalanya jika di pikir-pikir kasihan juga, karena Na Jaemin adalah malaikat yang sabar dan tidak pernah berkata kasar ia akan memesan makanan untuk hybrid malang ini.
"Enak?."
"Enak! Makasih Jaemin" kata Renjun dengan senyuman yang tidak pernah luntur dari Jaemin memberikan makanan yang memang benar-benar bisa di makan bukan seperti tadi whiskan-_-.
Jaemin hanya melihat bagaimana Renjun memakan dengan semangat terlihat imut apalagi pipi si manis mengembung karena makanan yang ada di dalam pipi itu, aduhh mengapa ia baru sadar jika hybrid Ayah nya sangat manis cantik imut... Ketika asik menatap Renjun yang tengah makan entah mengapa ketika ada yang aneh sifat Renjun sekarang. Jaemin yang melihat Renjun yang berhenti mengunyah makanannya dan sumpit yang si manis pegang terjatuh begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Una Fabula
Fiksi Penggemarhanya cerita Renjun oneshoot atau bisa juga twoshoot 🧚🏼♀️ request on! Mature content 🔞 bxb‼️ pair: Renjun×All Note: just fiction, don't compare it with real life!