Tak terasa, sudah satu bulan Nayla sebagai siswi SMA, banyak hal baru yang dia dapat, persahabatan nya dengan Nurma, Olive dan Riski pun semakin dekat, mereka berempat memang terlihat pendiam jika di hadapan orang baru, tapi jika orang mengenal mereka sudah lama pasti akan tau bagaimana bobroknya mereka.
"Guys, gawatt. " Teriakan Nurma yang baru masuk kelas sontak membuat seisi kelas mengalihkan pandangan padanya.
"Ada apa sih " Tanya Olive
"Tau tuh, ganggu orang mabar aja lu Kurma" Pekik Reiga kesal, karena mabarnya terganggu
"Heh, nama gur Nurma ya bukan kurma! " Sahut Nurma tak terima
"Bodoamat." Acuh Reiga melanjutkan aksi mabarnya.
"Dasar" umpat Nurma, "Eh iya, gue nyontek PR fisika dong, gue lupa" Ucap Nurma dengan Cengiran nya
"Aelah, lu mah dateng dateng bikin heboh ujung-ujungnya cuma mau nyontek" Kesal Olive
"Hehe, kan emang gawat kalo gue ga ngerjain nanti di hukum" Cengirnya
"Nih ambil,gausah brisik makan sekalian" Riski menyodorkan buku tugas fisikanya pada Nurma
"Wihh, makasih sayang" Nurma menerima buku itu dengan bahagia, tanpa tunggu waktu lama ia langsung menyalin jawaban Riski.
10 menit kemudian
Kringgg
Bel masuk pun sudah terdengar siswa yang berada di kelas langsung menuju ke tempat duduk nya masing-masing.
Pelajaran pertama hari ini adalah olahraga, mereka langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga dan lansung menuju lapangan olahraga yang berada di tengah Sekolah.
Olahraga kali ini adalah bola voli, mereka di bagi tim laki-laki dan perempuan di pisah tim nya. Setelah selesai olahraga Nayla dkk. duduk selonjoran di tepi lapangan sambil melihat siswa laki-laki yang giliran bermain voli.
Ketika Nayla sedang asik ngobrol dengan temen temannya di tepi lapangan, Tiba-tiba
Dug
Argh
Bola voli tak sengaja mengenai kepala Nayla, Olive yang melihat kejadian itu langsung mencari pelakunya, sedangkan Nurma dan Riski langsung menghampiri Nayla.
"Woii, siapa yang ngelempar nih bola? " Tanya Olive dengan tidak santuy.
Siswa yang bermain voli pun langsung diam karena mereka juga kaget."Gue ga sengaja! " Ujar Raihan, ternyata Raihan yang tak sengaja melempar bola voli tadi.
"Kenapa diem aja sih, bukannya minta maaf" Kesal Olive pada Raihan.
"Ya gue specles tadi. " Jawab Raihan langsung menghampiri Nayla di tepi lapangan yang memegangi kepalanya.
"Nay, kamu gapapa" Tanya Raihan, "Aku ga sengaja sumpah. " Jelas Raihan.
"Gapapa kok Rai" Jawab Nayla sembari memegangi kepalanya yang terasa pusing. Nayla berniat untuk berdiri, tapi tiba-tiba semua nya berubah
Gelap.
Ya, Nayla pingsan. Olive, Nurma, Riski dan Raihan pun terkejut, Raihan langsung membopong tubuh Nayla dan membawa langsung ke UKS.
"Maaf nay" Gumamnya dalam hati.
~~~~~
Setibanya di UKS Raihan langsung merebahkan Nayla di brangkar UKS, ketiga bestie nya langsung menyusul ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make U Away For Back
Random"Tentang perasaan tiada yang tau endingnya seperti apa, begitu pun juga perasaanku untuk dia. " #2 Make 24/11/2021