Hai friend ini cerita pertama akuEmang rada gajelas gitu sih
Gausah basa basi langsung aja.
__________________________
Clairez Valeen Kloren,
Putri dari seorang kolongmerat Razan Megakloren dengan 2 bersaudara, ia masih berumur 17 tahun tetapi hidupnya sudah mapan.Ayahnya adalah pengusaha yang sukses,ia hidup di keluarga yang harmonis dan juga penyayang,tetapi harus saja disaat moment indah untuknya kandas begitu saja.
Dibalik senyuman yang selalu ia pamerkan ke semua orang itu memiliki satu kelemahan yg membuat ia selalu merasa tertekan untuk hidup
Ia pikir ia harus mencari teman untuk mendapatkan perhatian lebih untuknya.
Tapi sifat dingin dan tidak peduli malah membuat beberapa orang takut padanya.Hingga ada seseorang laki laki yang berani berbicara padanya dan mengajak berteman dengan anggota geng motor laki laki yang brengsek.
tapi jangan salah, brengsek brengsek seperti itu mereka mempunyai otak yang cukup pintar.
Itulah mengapa Valeen senang selalu bersama meski selalu membuatnya kesal.
Geng motor dengan nama Zholen angkatan 1 Beranggotakan 4 anggota inti dan ratusan anggota lainnya yg diketuai oleh Rey Victory Vatrafeka.
Cowok yg dikenal dengan kepintaran,kekayaan dan ketampanan yg membuat kaum hawa ngiler melihatnya.
tapi jangan lupakan sifat dingin sedikit konyol dan tidak mempunyai rasa belas kasihan.
Ada aja yg mau berteman dengannya,beberapa diantaranya bernama Zoe.
Zoe Saldana.
cowok pintar tinggi tampan rada gak waras yg ditunjuk Rey untuk menjadi wakil ketua Zholen angkatan 1 karena dia memang jago untuk bela diri .lumayan lah untuk jaga jaga.Selga Pantino.
Cowok dengan wajah putih cantik berseri ini membuat beberapa kaum hawa yg di sekolahnya insecure padanya.tetapi dia mempunyai tatapan tajam yg seolah olah ingin memakan mangsanya,ia cukup cuek menjadi manusia,mukanya saja seperti kanebo kering, datar.
Hanzalah Raka.
anggota inti yg otaknya sengklek itu memang terkenal bar bar,tapi dia bukan sembarang orang ,dia pernah membantu melawan 5 preman yg akan mencopet Devira ,ibu Rey.Hanz pun bukan orang yg kaya raya ,ia tak mempunyai keluarga.
orangtuanya pergi sejak ia kecil dan ia pun tak tau kemana karena waktu kecil ia hanya tinggal di panti asuhan kecil hingga ia dewasa menetapkan untuk tinggal di pasar untuk bekerja di sana menjadi tukang suruh.
Hingga akhirnya Rey membiayai Hanz untuk bersekolah dengannya karena umur mereka hanya selisih 1 tahun lebih tua dari Rey.
Bersekolah di sekolah yg mewah dan berkualitas yg diketuai kepala yayasan bapak Darren Vatrafeka ayah Rey.
Waah kolongmerat
Bagaimana denganku yg kolongtikus
________Yaah.. seperti itulah tokoh yg bakal aku ceritakan di cerita aku .kalo g suka gausah baca .so siple
Kalo udah baca jangan lupa vote ya guys<3
Maksa?engga ko*****
10 tahun yang lalu.
2 anak kecil bersahabat yang sedang duduk di kursi taman mengobrol bersama dengan cerianya.
"Kucing!"
"Apa kelinci?"
"Enak ya kalo setiap hari kita kesini"ucap bocah kecil yg masih berumur 7 tahun tersebut memperhatikan taman yang sedang ia tempati.
"Makannya sering sering kesini biar kita bisa menikmati keindahan abadi" ucap bocah perempuan tersenyum manis itu disebelahnya.
"Tapi besok aku harus pergi"memelas bocah laki laki itu.
Perempuan di sebelahnya itu mengerutkan keningnya.
"Kenapa kamu mau pergi""Aku juga engga tau ,soalnya kata bunda ini urusan dewasa"ia menundukkan kepalanya.
"tapi aku ada sesuatu buat kamu"lanjutnya
Bocah laki laki itu membuka tas kecil berwarna biru yang sedari tadi ia gendong dan mengeluarkan kotak yang berisi pasangan gelang berwarna hitam.
"Aku ada gelang,Kamu mau engga?"
"Waah ini bagus banget gelangnya ,aku mauuu.."bocah perempuan itu mata yang berbinar.
bocah laki laki itu memakaikan gelang satunya kepada teman perempuannya"kita pake ini ya kalau kamu kangen aku,kamu bisa lihat gelang ini"
"Makasih kelinci,tapi emangnya kalo aku lihatin gelang ini aku bisa lihat kamu?"
"Emangnya aku hantu bisa ada dimana mana"ia terkikik dengan pertanyaan yg dilontarkan perempuan kecil itu yg sering ia panggil dengan sebutan kucing.
"Hehe,kita bisa ketemu lagi?"perempuan itu nyengir memperlihatkan giginya yang ompong.
"Aku akan berusaha cari kamu kalo kita udah besar nanti oke"sarkas bocah laki laki itu.
"Janji"
"Janji"
Apakah Janji janji para anak kecil itu akan terwujudkan.biasanya sih manis hanya diucapkan diawal aja,itu mah permen karet bisa.
Kita cari tahu kisahnya di cerita ini
Nih bocil
_______________⚠️Aneh?iya emang
KAMU SEDANG MEMBACA
QUOTES VALEEN
General FictionIni mencerita kehidupan seseorang yang ditulis dengan tangan yang dikarangkan dari sebuah halu author. Cerita mengandung unsur informal, kekerasan dan umpatan. ___________________ "Dasar tengil"ucapnya sambil melempar kardus pada orang didepannya. "...