Dinner

13 3 13
                                    


Sorry banget kalo sampe nemuin typo soalnya aku juga engga ngeh..

Gausah basa basi langsung aja

Happy reading

___________________

Rey berencana mengajak Valeen untuk dinner bersama.

"Udah siap Curut cantik"gombal Rey dengan senyum komodonya.

"Gue emang cantik tapi gue bukan Curut"jawab Valeen sinis.

Ia begitu merasa terpaksa karena beberapa ancaman dari Rey.menagih tiket pesawat lah , memboborkan aib lah , hingga mengadukan ke Razan jika Valeen balapan liar.

Tapi ia tidak rugi juga sih soalnya mau diajak makan,lumayan bisa makan enak gratis.
Orang kaya kok suka gratisan.

Mereka berjalan mengelilingi ibukota yang malam ini begitu ramai.p

angin malam yang berhembus mengenai kulit halus mereka.lampu lampu berkelap-kelip kelip menghiasi kota.

"Kita mau kemana sih"tanya Valeen.

"Hah apa kita?!Lo siapa ya ?pacar aja bukan!"Rey teriak di jalanan tak tau malu dilihat banyak orang.

Nah kan kalo sama valeen pasti otaknya pindah ke dengkul.

"Malu maluin babi,Lo keracunan virus freak Hanz ya"tanya Valeen memastikan.

"Hah aku?jadiin duta aktor lain?dulu pernah jadi gila,sekarang jadi gembel,huhauhuahau"ucap Rey menirukan gaya iklan sampo ikan patin.

"Gila nih anak"ucap Valeen sedikit memelan takut orang didepannya mendengar dan tambah berbicara yang tidak jelas.

Sekarang Rey dan Valeen sedang berada di restoran mewah berdua di daerah tengah kota.

"Val nanti ikut balapan yok"

"Gak"gila apa nih anak,maksudnya apa coba.

"Takut kalah hm?"Rey menaikkan satu alisnya.

"Gak"

"Apa sih lu ngomong satu kata doang bisulan Lo?ga waras emang"Rey menggelengkan kepalanya heran.

Lo yang ga waras bangsat' batin valeen kesal.

"Mbak mana makanannya lama banget sih! Udah laper ini cacing sama Curut saya,telat 1 menit pergi nih kita"teriak Rey lantang.

Suaranya menjadikan pusat perhatian rang orang disana yang melihat ke arah mereka.

"Eh kok pada liatin kita ya,jangan jangan mereka terpesona ketampananku"

gila nih anak malu maluin aja , tau gini mending tadi gajadi pergi'  batin Valeen.

"Lo cakep kalo diem"Valeen melototkan matanya.

Rey pun langsung kicep di kursinya menghadap ke arah valeen dengan mata yang berbinar binar.

gapapa lah cuma diem doang udah diakuin cakep ,sama Curut pula.batin Rey sambil senyum senyum sendiri.

Bocah Gilaaa
___________________

QUOTES VALEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang