Hi i'm comeback
Happy reading
_________________
Pukul 09.00 di apartemen Valeen.
"Banguunnn woi!! udah pagi,kebo banget jadi cewe, ga malu apa sama yang lain"
"Brisikkkk!! Siapa sih Lo ngatur ngatur gue, udah mending gue kasih tumpangan disini ,mau gue usir?!!"Ancamnya.
"Apaan sih tuh pada teriak teriak"ucap Zoe duduk di ruang tengah bersama Hanz sedang Mabar.
"Lagi pada bercocok tanam kali"Hanz terkekeh.
Sekarang dua pemuda itu sedang gabut karena tidak ada kesibukan jadi mereka memutuskan untuk bermain game online saja.
Disisi lain Rey ingin mengganggu Curut saja mumpung lagi tidur.
"Ck. Lama banget bangunnya"daritadi Rey mengomel tidak jelas pada Valeen yg sedang tidur ,setelah merasa tidak ditanggapi, Rey menarik selimut yang digunakan untuk menutupi tubuh Valeen.
Srett..
Merasa terganggu , Valeen membuka matanya yang masih setengah sadar.
"Enggghh"desah valeen
"Bangun"ucap Rey.
"Ish apaan sih Lo tarik tarik selimut gue"kesalnya begitu selimutnya ditarik.
Valeen tidak mau kalah ,ia segera merebut kembali selimutnya, akhirnya mereka saling tarik tarikan selimut sekuat tenaga.
"Bangun!!"
"Gamauu!!"
Grepp..
Rey terjatuh tepat di atas tubuh Valeen karena Valeen menarik selimutnya dengan kuat.
Hening..
Wajah mereka begitu dekat hanya beberapa centi lagi akan bersentuhan.
Ceklek..
"Astaghfirullah, mata gue gak suci lagi!"teriak selga menutup matanya dengan tangan.
Tadinya ia akan masuk ke kamar Valeen untuk meminjam charger malah melihat adegan tidak senonoh tersebut.
Hanz dan Zoe yg mendengar teriakan selga pun menghampiri mereka.
"Yaallah, ditinggal berdua dikamar aja langsung begini"
"Padahal juga diluar ada orang, kebelet banget sih"
Rey yang menyadari hal tersebut langsung berpindah posisi menjadi berdiri, takut teman temannya tambah ovt padanya
Rey melirik Valeen yg masih mematung berbaring di kasur.
"Ehh..ini gak seperti apa yg ada dipikiran kalian"ucap Valeen kepada orang yg masih memperhatikan dirinya dengan Rey secara bergantian.
"Emang Lo tau yg ada di pikiran gue"timpal Zoe terkikik.
"Atau Lo yg mikir kayak begituan yaa"Hanz cengengesan.
"Lo pengen banget gue begituin hm"tanya Rey dengan nada rendah membuat matanya melotot ,sekarang jantung Valeen berdetak tak sesuai tempo.
Seperti orang yg terciduk, ini sangat membagongkan. Valeen tidak tau harus apa, sekarang ia sangat malu sekali.
"PERGII KALIAN DARI KAMARR GUEEE"teriak Valeen seperti toa,sangat menyakiti telinga.
Ia mendorong satu persatu orang yg masih ada di kamarnya keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUOTES VALEEN
General FictionIni mencerita kehidupan seseorang yang ditulis dengan tangan yang dikarangkan dari sebuah halu author. Cerita mengandung unsur informal, kekerasan dan umpatan. ___________________ "Dasar tengil"ucapnya sambil melempar kardus pada orang didepannya. "...