00

211 23 8
                                    

Summary: Ini tentang Dynara yang pernah mengalami pelecehan seksual. Ini tentang Arshaka yang dijodohkan. Ini tentang dua insan yang memiliki kepribadian yang berbeda namun dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Ini tentang Arshaka yang meyakinkan bahwa Dynara tidak sendiri di dunia ini. Ini kisah tentang... Mereka berdua.

ARSHAKA DEVANO MAHENDRA

ARSHAKA DEVANO MAHENDRA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Na Jaemin cuma visual. Inget, ya, aku cuma minjem visualisasi Nana. Jaemin milik keluarganya,  SM, NCT Dream dan Dreamzeuni. Adapun jalan cerita serta sifatnya ini murni karangan aku.)

DYNARA AURESTELLA

(Ini juga aku pakai salah satu selebgram korea, aku cuma pakai sebagai visual Dynara di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini juga aku pakai salah satu selebgram korea, aku cuma pakai sebagai visual Dynara di sini. Untuk sifat dan sebagainya itu murni dari aku.)

CAST LAINNYA NYUSUL YAPP:)

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...

-SELAMAT MEMBACA-

Dynara...

Seorang gadis cantik yang mengalami sebuah pelecehan seksual.

Kejadiannya sudah lebih dari dua bulan yang lalu. Namun kejadian itu rasanya seperti terjadi kemarin. Semuanya masih sama, menyakitkan.

Kilasan kejadian itu masih berputar dalam tempurung kepalanya. Bagaimana ketika pria yang sudah dia anggap sebagai kakak tingkat yang dia kagumi justru merenggut sesuatu yang berharga dalam dirinya. Laki-laki itu membawanya ke apartemennya dengan alasan membantunya mengerjakan tugas makalah namun justru memberi dirinya obat perangsang, pria itu memperkosa Dynara malam itu berkali-kali hingga dia mendapat lebam dan kehilangan kesadaran.

Dynara berkali-kali melawan, namun pria bejad itu justru semakin menyakitinya. Dynara... Tidak bisa berbuat apa-apa. Dia terlalu lemah untuk melawan tenaga laki-laki itu.

Hidup Dyanara hancur saat itu juga. Semua mimpinya sudah direnggut paksa. Dia malu untuk pergi ke kampus, dia malu untuk pergi bertemu teman-temannya, dia malu untuk bertemu semua orang.

Semuanya sudah hilang tak tersisa. Dia sudah tidak berharga lagi. Masa depannya sudah hancur.

"Dynar, makan, ya, Ibu udah beli ayam geprek kesukaan kamu."

Dynara diam, tidak menyahuti. Tatapannya kosong. Saat ini, dia tengah duduk di dekat jendela sembari menatap langit.

Jihan, ibunya hanya bisa menghela nafas panjang. Dia menengadahkan kepalanya guna menghalau cairan asin yang nyaris turun dari kelopak matanya.

Pedih.

Itulah yang dia rasakan setiap kali melihat putrinya. Dia merindukan sosok putrinya yang dulu. Dynara yang manja, Dynara yang cerewet, Dynara yang selalu penasaran dengan resep masakan ibunya, Dynara yang cerdas. Namun semuanya sudah berubah. Putri bungsunya itu telah berubah menjadi sosok pendiam. Lebih suka melamun di dalam kamar dan tidak memperdulikan sekitar.

Jihan merasa gangguan psikis Dynara terganggu. Dia pernah membujuk Dynara untuk melakukan pemeriksaan ke psikiater tapi gadis itu menolaknya. Dynara bilang dia tidak apa-apa. Padahal Jihan tahu, setiap malam, Dynara selalu menangis sendirian sembari menatap langit malam.

"Kamu belum makan dari pagi, sayang, makan, ya, Ibu suapin." Jihan mendekat lantas menyimpan nampan berisi nasi dan lauk itu ke atas nakas. Dia memegang bahu Dynara.

Dynara yang merasakan usapan hangat pada bahunya menoleh, mendapati Jihan yang tengah menatapnya.

"Makan, ya?!" Jihan mencoba menyunggingkan senyumnya. Dia menyelipkan rambut terurai Dynara ke belakang telinga gadis itu.

Akhirnya Dynara menganggukkan kepalanya. Dia tidak menjawab.

Jihan tersenyum kelu lantas mengambil nampan. Dengan hati-hati, wanita paruh baya itu menyuapi Dynara penuh kasih sesekali mengusap pipi gadis itu.

"Bu..."

Jihan mengangkat kepalanya ketika suara lemah putrinya terdengar, menatap Dynara dengan tatapan seolah bertanya 'ada apa?'

"Dynar... hamil, Bu." Suara Dynara bergetar, air matanya keluar membasahi pipinya.

Berita itu bagaikan sebuah bom. Sendok yang Jihan pegang jatuh ke lantai. Dia bergerak semakin mendekati Dynara, memeluk erat tubuh ringkih putrinya.

"Maafin, Dynar, Ibu... Maafin, Dynar..." Dynara memeluk erat tubuh Jihan. Menumpahkan air matanya di dalam dekapan sang ibu.

Dan untuk kedua kalinya, Jihan menyaksikan bagaimana hancurnya perasaan putrinya.


See youuu.... ♥️

Tadinya mau update MWML tapi ide cerita ini melambai. Jujurly aku terinspirasi dari kisah nyata. (Kalian pasti tau ya beritanya. Jujur aku nangis banget baca threadnya. Kok ada ya cowok bejad kayak gitu 😭😪)  Tapi cerita ini 100% aku ubah. Enggak ada maksud apa2. Dan kalo kalian pikir yang ngehamilin Dynara itu Arshaka, itu... Jawabannya salah. Karena di sini aku bakalan ngasih Dynara sosok laki-laki Shaleh yang menerima Dynara dan mengajarkan Dynara banyak hal. Soooooooo....

Kalo banyak peminat soon aku lanjut selingan ff Pak dosen ganteng Jaehyun cmiiiiw.

Gak usah takut ya aku lama update soalnya kalo musim hujan gini biasanya ide aku itu alhamdulillah lancar.


SIMPAN KE LIBRARY YAAAAAA SAAAAYYY

Married Because..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang