Kliip...
Jepit rambut berbentuk bunga matahari berhasil menempel di rambut Sandrinna atau biasa di panggil Sandy.Skip
"Good Morning ma." Ucap Sandy.
"Good Morning sayang." Balas mama Sandy.
"Ayo sarapan mama udah siapin masakan buat kamu." Lanjutnya.
"Nggak deh ma Sandy nanti makan di kantin aja." Sandy.
"Yaudah hati hati ya belajar yang pinter." Mama Sandy.
"Iya ma pasti." (Sandy Salim)
"Assalamu'alaikum." Sandy.
"Wa'alaikumsalam." Mama SandySkip Sekolah
Brakk...
Sandy menutup pintu mobil dengan keras.
Tap... Tap... Tap...
Suara langkah kaki Sandy terdengar keras yang membuat semua siswa disana menjadi heran."Permisi, ruang kepala sekolah dimana ya?" Sandy.
"Oh, murid baru ya? lo lurus aja terus belok kanan ada ruangan paling pojok itu ruangan Pak Arya." Ucap Siswi disana.
"Makasih informasinya." Sandy.
"Iya sama sama." Siswi tadi.Skip
"Guys katanya ada murid baru cewek cantik lagi." Ucap Wahyu ketua kelas di kelas itu.
"Oh ya? dia masuk kelas mana?" Ucap Saskia dengan heboh.
"Katanya kelas 11 tapi nggak tau gue kelas mana" Wahyu.Skip
"Selamat Pagi anak anak" Ucap Bu Reva
"Pagi Buu..." All Siswa
"Kali ini ibu akan memperkenalkan seseorang" Bu Reva
"Ayo Sandy silahkan masuk" Lanjutnya.
"Hai semua perkenalkan nama aku Sandrinna Queensha Bratadikara biasa di panggil Sandy aku pindahan dari Bandung" Ucap Sandy dengan tersenyum manis.
"Yes, akhirnya bakal ada cewek cantik di kelas ini" Ucap Fajar.
"Eh maksud apa ngomong kayak gitu, jadi maksud lo gue Aqeela, Saskia, Ratu, sama Laura nggak cantik gitu?" Ucap gadis yang bernama Flavio atau Vio.
"Nggak, maksudnya kalian cantik terus tambah satu orang cewek cantik gitu". Ucap Fajar.
"Udahlah nggak usah banyak bacot lu." Saskia.
"Oh Sandy kamu boleh duduk di depan Saskia." Bu Reva.
"Saskia yang mana ya?" Tanya Sandy.
"Gue" Ucap Saskia sambil angkat tangan.Saat Sandy Duduk.
"Hai San, kenalin nama gue Saskia, kalo samping kanan gue namanya Laura, kalo depannya Aqeela, samping kiri gue Flavio namanya panggil aja Vio, kalo depannya Ratu" Ucap Saskia menjelaskan.
"Hai, nama aku Sandy" Sandy.
"Oke San jadi mulai hari ini lo bisa langsung masuk ke geng kita" Vio.
"Aku kan baru kenal kalian" Sandy.
"Nggak apa pa San, kita semua orang baik kok." Laura.
"Yes, jadi lo nggak perlu takut ataupun merasa risih sama kita." Aqeela.
"Baik anak anak sekarang kita mulai pelajarannya. Buka buku matematika kalian halaman 149." Bu Reva.
"Baik Bu." All Murid.Skip Istirahat
"Yes, akhirnya istirahat juga jadi otak gue bisa reffresing." Saskia teriak.
"Sas, bisa gak sih gak usah teriak teriak "Aqeela
"Hehehe "Sambil mengagaruk rambutnya yang tak gatal " saskia
"Udah udah kita ke kantin aja yok "laura
"Yok "all
"BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Pyscopath
Teen FictionSandy, gadis cantik yang berhasil merebut perhatian Rey, ketua geng The Wolves yang ia curigai sebagai dalang dibalik kecelakaan sang kakak David. Keadaan berubah rumit ketika keduanya saling jatuh cinta dan menyimpan rahasia masing masing.