⚠️TW// Mentioning of death and blood.
"It is forbidden for a secret agent to have a relationship with their enemy and if they do the consequences are fatal."
Malam musim dingin di pegunungan Alpen yang sepi dan jauh dari peradaban manusia sedang digelar sebuah pesta rahasia. Di salah satu gunung tersebut terdapat gedung bawah tanah, pesta megah itu adalah untuk merayakan keberhasilan mereka dalam menaklukan wilayah musuh.
"Im in" Ucap seseorang sembari menekan telinganya yang terdapat ear piece.
"Tidak ada halangan terlihat, kau aman pak. Semoga beruntung." Sahut suara dari seberang.
"Terimakasih McGregor." Ia lanjut berjalan ke segerombolan orang petinggi lalu menyapa mereka.
"Ah, Benjamin. Kawan kawan, mari saya perkanlakn kalian kepada otak dibalik kesuksesan kita, Benjamin Alister." Salah satu dari para petinggi itu memperkenalkan Benjamin kepada koleganya
"Selamat malam para tuan, saya sangat terhormat karena telah diberikan kesempatan bertemu anda semua." Ucapnya dengan senyum tipis.
"Ah ayolah jangan terlalu formal, berapa umurmu?" Salah satu dari mereka bertanya.
"24 tahun desember ini." Jawabnya singkat.
"Otaknya begitu jenius meski usianya masih belia." Puji seseorang yang mengenakan tuxedo biru tua.
Benjamin hanya tersenyum tipis menanggapi pujian tersebut. Mereka masing masing mengambil segelas sampanye ketika seorang pelayan berjalan dan menawarkan nampan berisi minuman mahal itu. bertepatan dengan alunan melodi yang mulai terdengar, suara instrumen yang beradu dengan suara sosok yang bernyanyi menghasilkan harmoni indah dan menyenangkan di telinga.
"Its my party and I'll cry if i want to"
"Cry if i want to, cry if i want to"
"You would cry too if it happened to you"
Lagu bertajuk Its my party milik Lesley gore yang keluar 3 tahun lalu itu menjadi pilihan sang penyanyi malam ini.
"That's ma girl." Lirihnya hampir tak terdengar, tapi yang tidak ia tahu adalah seseorang mendengar lirihannya dan tersenyum miring.
Benjamin memperhatikan gadis yang sedang bernyanyi, ia duduk di tengah panggung yang tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil berwarna coklat kayu. kontras dengan dress simpel berwarna putih yang ia kenakan malam ini.
"Nobody knows where my Benji has gone but Judy left the same time."
Ia mengangkat sudut bibirnya ketika mendengar sosok diatas itu mengganti lirik lagu yang dinyanyikannya dengan namanya.
"Ada rumor yang beredar, katanya Benji pernah menjadi kekasihnya." Celetuk seorang petinggi yang ia kenali sebab mereka sedang menjalani misi yang sama.
"Pernah?" Pertanyaan itu lolos begitu saja.
"Kau akan lihat nanti" Jawab sosok itu singkat meninggalkan banyak pertanyaan di kepala Benjamin.
Bagaimana tidak, pasalnya sosok diatas itu adalah kekasihnya yang ternyata menggeluti pekerjaan yang sama dengan dirinya, mereka adalah agen rahasia. Kekasihnya sedang menyamar sebagai penyanyi di pesta tersebut. Ia adalah Benjamin A. Park, seorang agen rahasia Amerika yang sedang menyamar menjadi professor di organisasi terorisme yang bernama HYDRA.
Sedangkan kekasihnya, Hussey S. Klashovka adalah Seorang agen rahasia Uni Soviet yang ditugaskan untuk mengintai Amerika serikat. Naasnya mereka berdua jatuh cinta ketika terpaksa bekerja sama dalam sebuah misi, dari situ hubungan terlarang antara dua agen rahasia beda negara dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
forbidden, sunghoon & yuna.
Romance𝒇𝒕. 𝑷𝒂𝒓𝒌 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝑺𝒉𝒊𝒏 𝒚𝒖𝒏𝒂. "𝘐𝘵 𝘪𝘴 𝘪𝘭𝘭𝘦𝘨𝘢𝘭 𝘵𝘰 𝘧𝘢𝘭𝘭 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘦𝘯𝘦𝘮𝘺 𝘢𝘯𝘥 𝘪𝘧 𝘺𝘰𝘶 𝘥𝘰, 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘰𝘯𝘴𝘦𝘲𝘶𝘦𝘯𝘤𝘦𝘴 𝘢𝘳𝘦 𝘧𝘢𝘵𝘢𝘭." (n)...