°Happy Reading°
Senin, 06 Desember 2021
"Hari senin adalah hari yang mematikan~" Kei yang sudah siap dengan sepatunya bernyanyi kecil asal. Gapapa, toh yang penting nyambung dan fakta. Kamu yang sedang memakan sandwich pun mengerutkan dahi, Kei pagi-pagi udah gila, Pikirmu.
"Bareng kagak lo?" Usai merapikan dasi nya Kei beralih bertanya padamu. Kamu mengangguk cepat serta memakan sandwich mu dengan buru-buru.
Kei menatapmu jijik, kamu sih bodoamat yang penting di tebengin. Kamu mengangguk siap mengode Kei agar membawa mu berangkat sekolah.
Ngeluarin motor, naik, pakai helm, lalu cuss ke sekolah.
--------------At School
"Ga nyangka sih (Name) tebakan gue yang kemaren bener." Ara nyerocos sambil memarkirkan motor scoopy putih miliknya. Kamu mengernyit bingung, topik dan tema pembicaraannya apa ?
Ara mencebik, "Itu loh yang kakel suka ma cewe di angkatan kita." Jelasnya.
"Oh."
Ara ngambek, masa iya dia udah ngomel sana-sini jawaban mu cuma itu itu aja. CBL cape banget loh.
"Cewe nya lo (Name),"
Pria di belakangmu dan Ara menyahut. Kamu dengan sigap membalikkan badan begitupun dengan Ara. Alangkah terkejutnya kalian saat melihat pria tadi yang ternyata . . .
"Oikawa Tooru?!" Kalian memekik kaget ala-ala drama gitcuh.
Dengan otak turahnya Ara mulai memproses kejadian ini, Bentar-bentar Kak Oikawa kan nama awal depannya O dia juga ada diangkatan 3 eh ? HE ?! BERARTI ? OMAYGAT OMAYGAT KAK OIKAWA TIPE NYA JELEK BANGET !!!
Mata elang Ara menatap lekat kamu dan Oikawa yang sedang berbincang, lebih tepatnya Oikawa sedang confess ke dirimu. Tangan nya merogoh saku rok dan mengambil ponselnya untuk memotret kalian berdua secara diam-diam.
C k r e k ✨
"Eung?" Kamu menoleh cepat dan mendapati Ara yang sedang berpose ria di depan ponselnya. Menggeleng miris melihat kelakuan temanmu dan beralih pada Oikawa yang tengah sibuk memandang mu, jiakh
"Aduh, kak gimana ya ini . . .
Aku bukannya mau nolak dan nggak ngehargain perjuangan kak Oik tapi Kak Kei belom bolehin aku buat pacaran. So, I'm so sorry kak," Oikawa tersenyum maklum padahal hati nya kecewa, dih buaya bisa kecewa juga ya.
"Gapapa deh, lain kali aja kita pacaran nya kalau kamu udah siap." Likawa melenggang pergi untuk bergabung pada segerombolan temannya di wilayah parkir guru.
Ara diam-diam tersenyum puas, dia sudah mendapatkan foto mu dengan Oikawa jadi ini bisa jadi anceman kalau kamu gamau nurutin permintaan dia.
Meanwhile di Tempat Oikawa
"Cieee yang di tolak," Kei dengan mulut lemesnya berucap, mengabaikan tatapan jengkel Oikawa padanya.
"Bukan di tolak tapi belom bisa ngasih jawaban!" Oikawa membela diri, gamau malu dia tuh. Shinsuke menggeleng gak habis thinking, Oikawa ini bener-bener deh ambisi nya gede banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life | Haikyuu
General FictionHaikyuu x Readers (Harem) °Non baku °Tidak mengikuti alur Manga dan Anime nya °Haikyuu ! By Haruichi Furudate Tsukishima (Name), Gadis biasa yang mengejar pendidikannya di Sekolah HQ. Alasannya? Simple sih, karena pujaan hati nya Akaashi Keiji juga...