Haloo Bestieee!
Apa kabar?
Bantu Vote & Share 🙋
Happy Reading 🌊
***
Seorang Gadis Sedang Mengucek Matanya, menyesuaikan Cahaya Yang Ia Tangkap. berhubung Hari ini Hari Senin Aqeela Berniat Untuk Memasak Untuk Sarapan Untuknya Dan Suami nya, Apa Tadi? Suami katanya?Hahaa. ya hari Senin Hari yang paling Dibenci Semua Siswa, terutama Aqeela.
Selesai Sarapan Aqeela Memasukkan Kotak Bekal Tupperware Berwarna Pink kedalam Tas Ransel Milik Suaminya itu, katanya Biar Nanti Rassya Bisa Makan Siang.
"Udah" Ucap Aqeela Sambil Meletakkan Tas Rassya Diatas Meja.
"Ayo" Ajak Rassya Sembari Berjalan keluar.
****
"Boleh gabung?"
"Boleh" Ucap Safira Tersenyum.
"Haii" Sapa Tiga Cowok Lalu Duduk Di Dekat Aqeela.
"Minggir!" Semua Mendongak Menatap Rassya Kesal. rassya Nampak Membawa Tote bag Menaruhnya Di Dekat Aqeela.
"Wih Apa tu bos?" Tanya Bara Siap Mengambil Tote bag Milik Rassya, Tapi Rassya Yang Sudah Tau pun langsung Menipis Tangan Bara.
"Bagi bos" Ujar Farel Terkekeh.
Rassya Mengeluarkan Kotak Bekal Berwarna Pink itu.
"Pfttt, HAHAHAAA" Tawa Bara Meledak Melihat Kotak Berwarna Pink itu, Seperti Bocah saja pikirnya.
"HAHAHAHAAA, AHOK, AHOK" tawa Bara Tiba Tiba Berhenti Tak kala Ia Tersendak Air Liurnya Sendiri.
"Langsung kena Karma" Ucap Farel.
"Tumben Bawa Bekal? Warna Pink Lagi" tanya Rey penuh Selidik.
"Kenapa Emng?" Tanya Aqeela.
"Wih Nasgor" Ucap Sandy
"Jangan jangan itu Aqeela Yang masakin" tebak bara Yang Seratus Persen Benar.
"Seratus Buat Lo" Aqeela Mengacungkan Jempolnya.
"Kalo Aqeela Yang Masak Bagi Dua Kali Bos" Ucap Farel kembali terkekeh
"ga" setelah Mengatakan Itu Rassya mulai Memakan Makanannya.Begitu Pun yang lain.
Beberapa Menit Kemudian.
"K--kakk" Rengek Seorang Perempuan yang Baru Saja Datang Sambil Memperbaiki Kacamata besarnya.
"Hm" Rassya Mengangkat Sebelah Alisnya Seolah Berkata "Apa?"
"I-ini Cit-citra Bawain Makanan lagi" citra Mangankat Bekal Berwarna Hijau Itu.
Rassya Hanya Menatap Kotak Bekal Itu lalu Beralih Melanjutkan Aktifitas nya Yang tadi Tertunda.
"I-ini Buatan C-citra Kak,Enak lohh"
"Dia Engga Mau" Ucap Aqeela Dengan Tatapan Sinisnya.
Citra Melirik Rassya Yang Seperti Sibuk Dengan Makanannya itu, lalu berkata "I-itu D-dari Siapa Kak, B--biasanya Kakak Engga mau makan Kalo bukan Citra Yang masakin?" Ucap Citra Gugup. Jujur Ia Takut Salah Bicara.
Aqeela? gadis Itu Sudah Terdiam, jadi Setiap Harinya Citra Yang membawakan Makan Siang untuk Rassya? Terus Apa Gunanya Aqeela Sebagai Istri?
"Minum" aqeela Yang Mendengar Itu Langsung memberikan Botol Minumnya Berwarna Pink Sama Dengan kotak Bekal Rassya. Citra Tau, jika Kotak Bekal yang Rassya Tadi makan Itu Dari Aqeela Dia bukan Orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS IS MY HUSBAND
Teen FictionQueenza Aqeela Alsigit Kerap Disapa Aqeela gadis yang baru menginjak 17 Tahun itu mendapatkan Hadiah Tak Masuk Akal Yaitu Sebuah "Perjodohan" dari Orang Tuanya. Sikap Aqeela Yang Sering Balapan, bolos sekolah dan paling parahnya lagi Aqeela Pernah K...