Haloo teman²Apaa kabar??
Ayo vote and komen!!!
Caca saranin baca ulang deh, soalnya caca aja udah lupa alurnya😅🤣
HAPPY READING
•••
"QELLAA"
Merasa namanya dipanggil Aqeela menoleh kebelakang, dan menatap Rassya Yang sedang berlari kecil kearahnya.
Aqeela menaikkan sebelah alisnya menatap Rassya binggung. Tadi pagi dirinya berniat untuk jalan jalan ditaman dekat apartemen dan meninggalkan Rassya di kamar tanpa meminta izin, ia pikir dirinya hanya akan sebentar saja namun nyatanya ia malah betah ditaman yang cukup ramai oleh anak anak dan juga anak muda yang sedang joging.
"Ngapain disini?" Tanya Rassya kemudian duduk di kursi taman.
"Nyari angin"
"Kok keluar engga bilang gue? Nanti kalo lo di culik gimana?" Ucap Rassya kesal sembari berkacak pinggang membuat aqeela tersenyum.
"Iya iya maaf deh" Ucap aqeela tersenyum menatap Rassya membuat Rassya menjadi salah tingkah dan mengalihkan pandangan nya.
"Kiw kiw cewekk, cantik bener euyy" Ucap seorang cowok yang mungkin sedang joging juga disini.
Rassya dan aqeela kompak menoleh menatap dua orang cowok tinggi berkulit sawo matang yang berdiri tak jauh dari mereka.
Tak lama kemudian kedua cowok itu mendekat kearah dimana Rassya dan aqeela sedang duduk di sebuah bangku yang ada ditaman itu.
"Eneng kok bisa cantik banget? Jadi jedaj jedug atuh ati abang"
Aqeela meneguk air liur nya susah payah, merasakan ada bau yang sangat khas rasanya masuk kedalam penciuman aqeela membuat nya langsung menutup hidungnya.
Rassya masih terdiam ditempat menatap kedua cowok itu tajam, berani beraninya mereka menggoda istrinya didepan matanya.
Sialan!
"Tinggal disekitar sini juga neng?" Ucap salah satu cowok itu lagi. Seolah tidak menganggap Rassya Yang ada didekat Aqeela.
Aqeela menganggukkan kepalanya dengan kuat, "eumm, iya" Ucapnya masih menutup hidungnya saat aroma itu kembali tercium.
Cowok itu mengangguk lalu mengulurkan tangannya. "Kenalin gue udin, bisa di panggil sayang, beb, yang, bubub, salam kenal ya" Ucapnya dengan kepedean diatas rata rata. Udin tersenyum bangga dan menaikkan alisnya mencoba menggoda.
Dasar buaya darat.
Aqeela menggeleng dirinya sudah tak kuat dengan situasi ini, dirinya seperti ingin muntah.
Ada yang bau bawang, eh maksud nya bau badan!
Sudah cukup! Aqeela sudah tidak bisa menahan mulutnya untuk tidak menghujat cowok sok ganteng didepan nya ini. Udah sok ganteng bau bawang lagi, tolong siapapun tolong belikan cowok sok ganteng ini deodoran supaya ketiaknya tidak bau.
"Rassya"
Bukan aqeela melainkan Rassya lah yang menjabat tangan cowok itu.
"Dia aqeela istri gue, dia emang cantik, pake banget malah. Gimana ya nanti kalo kami udah punya anak pasti cakep tuh, ya iyalah orang tua nya aja cakep gini" Ucap Rassya enteng.
Kedua cowok itu terbelak kaget mendengar perkataan Rassya, mereka pikir cawek yang baru saja ia goda itu jomblo eh ternyata dugaan mereka salah.
"Eh maap bang enggak tau" Ucap udin cecengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS IS MY HUSBAND
Teen FictionQueenza Aqeela Alsigit Kerap Disapa Aqeela gadis yang baru menginjak 17 Tahun itu mendapatkan Hadiah Tak Masuk Akal Yaitu Sebuah "Perjodohan" dari Orang Tuanya. Sikap Aqeela Yang Sering Balapan, bolos sekolah dan paling parahnya lagi Aqeela Pernah K...