About (M/n)

165 30 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cr: @/pinterest

Name: (M/n) (L/n)
Eyes color: Black
Hair color: Black
Age: 15y.o
Like: Art, cat, he's sister, blood and eyes.
Dislike: People.

Fact: (M/n) adalah seorang pembunuh juga seniman dia ingin membalas dendam oleh orang yang sudah membunuh adiknya, Emily.

Tidak ada yang mengetahui (M/n) seorang pembunuh atau bukan yang pastinya semua orang mengetahui (M/n) hanya seorang seniman.
Jika kalian tanya orang tua (M/n) dimana adalah mereka sudah bercerai dan melentarakan(?) (m/n) dan Emily sendirian.
Karna (m/n) mempunyai bakat yaitu melukis, dia memanfaatkan bakat nya itu dengan menjual hasil karya nya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari (m/n) dan Emily. Mereka berdua hidup bahagia tetapi suatu hari Emily ditemukan meninggal dengan luka di tenggorokan nya dan juga lidah ya yang sudah terpotong, ada juga 19 tusukan di tubuhnya.
Yang menemukan mayat Emily hanyalah (m/n) karna ditemukan di tengah hutan.

(M/n) menemukan sebuah kantong plastik besar dan karna penasaran akhirnya dia membukanya dan betapa kagetnya dia melihat mayat Emily yang sudah terpotong menjadi beberapa bagian, disitu (m/n) sangat prustasi dan juga shock.
(M/n) menguburkan mayat Emily ditengah hutan, jika kalian bertanya bagaimana (m/n) menemukan mayat Emily, dia menemukan nya di tong sampah kebetulan rumah (M/n) berada di tengah hutan jadi bisa gampang menguburnya tanpa harus ke kuburan lagi.

-Uthor.

𝗧𝗮𝗿𝗴𝗲𝘁. (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang