Namaku adalah Mikami Satoru, dan aku adalah seorang pria berbadan kekar sekaligus mempunyai pacar yang cantik. Ah maaf, yang kedua adalah bohong aku sama sekali tidak memiliki pacar selama 37 tahun terkahir sisa hidupku. Tapi untuk yang pertama itu adalah kebenaran, aku mempunyai otot yang besar serta wajah yang tampan(hanya mengaku) tapi entah kenapa aku tidak pernah mendapatkan seorang pacar. Hingga akhirnya seseorang menusuk ku dari belakang menggunakan pisau dapur... apa-apaan itu pisau dapur. Apakah mereka tidak mempunyai sesuatu yang lebih keren? Seperti senjata modern atau apapun yang lain asalkan bukan pisau dapur!!!
Tapi apa dayaku, aku di berikan kesempatan sekali lagi untuk menjalani hidup ku sebagai manu-.....
E-Ehem sebagai slime, sungguh malangnya nasibku ini apakah tidak ada keberuntungan sama sekali untuk kehidupanku? Kenapa aku harus Bereinkarnasi sebagai slime?
Err.... sebenarnya itu juga sudah bisa di bilang dengan keberuntungan karena aku dapat mengalami rasanya kehidupan kembali.
Aku sudah mulai terbiasa hidup sebagai slime dengan teman pertama ku yang bernama Veldora. Seorang naga perkasa, jantan dan gagah... Tidak-Tidak abaikan itu, dia hanya seorang naga Tsundere yang kesepian akibat terkurung selama 300 tahun dan.... Tidak memiliki teman sama sekali.
Hmph... Kau harus berterimakasih padaku karena aku. Kau tidak akan pernah lagi mengenal apa itu kesepian.
Bertemu dengan para goblin yang.... Bisa di bilang kasihan? Ya, mereka sangat kasihan. Yang lemah hanya bisa menjadi makanan untuk yang kuat di alam yang kejam seperti ini.
Hingga akhirnya aku mendapatkan kepercayaan mereka dan para direwolf yang hendak menyerang goblin.
Dan bertemu dengan Shizu-san. Dia benar-benar wanita yang kuat, dia memikul beban di pundaknya yang kecil. Dan di sini aku berbicara tentang dunia yang tidak adil.. Hah! Omong kosong!
Para anak-anak yang di jaganya hanya memiliki sedikit waktu untuk menenangkan energi sihir yang berada di dalam tubuh mereka. Raja iblis Leon cromwell yang memanggilnya. Pahlawan yang menyelamatkannya.
Aku sempat memperlihatkan kepada Shizu-san kehidupan Jepang di jaman modern yang penuh dengan kedamian.
....
Setelah amukan ifrit, Shizu-san tidak mempunyai banyak waktu lagi. Dia mempercakan anak-anak kepadaku dan aku menerimanya.
Serta... Dia ingin tertidur di dalam tubuhku, aku tidak keberatan. Setelah beberapa saat aku melihat Shizu-san sudah tidak bernafas.
Aku menyerapnya secara perlahan dan membuatnya istirahat dengan tenang dalam kedamaian abadi, tanpa sadar air mata ku keluar. Aku sedang dalam wujud humanoid ku yang ku dapatkan dari tubuh Shizu-san. Tak selang lama Kaval, Kido, dan Eren datang bersama Rigurd.
Aku menceritakan beberapa hal terkahir tentang Shizu-san kepada mereka.
Setelah mereka pulang untuk memberikan laporan, aku memasuki sebuah tenda untuk mengecek kembali tentang tubuh humanoid ku, karena mereka bertiga datang pada saat itu aku tidak sempat memikirkan tentang tubuh humanoid yang aku punya.
Dan alangkah terkejutnya aku.
"A-APAAAAAA!!!!!"mata ku melebar,teriakan ku terdengar sangat keras hingga Rigurd yang berada di luar mendengarnya.
Kau terbukan dan kepala Rigurd terlihat.
"R-Rimuru-sama. A-anda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura : Rimuru Is a Girl |Rimuru Tempest|
FantasyIni adalah cerita tensei shitara slime datta Ken dengan sudut pandang Rimuru menjadi seorang perempuan. Jalan ceritanya akan di ubah beberapa. Cerita ini hanya untuk hiburan, jadi enjoy aja. RimuruxVeldora Start : 06 • 12 • 2021 End : ..... ~~~~~~...