bagian 15,

1K 141 30
                                    

Gulf hari ini ada pemotretan di perusahaan napakao group' ya dia datang dengan mild best gun dan beberapa staf MSJ group dan tim nya' Sesampainya di perusahaan napakao group gulf di sambut oleh CEO perusahaan tersebut' yang bernama kao napakao pria tampan dan ramah siapa yang tidak menyukainya semua kaum hawa dan adam pun pasti menyukainya..

Selain tampan kaya raya ramah kao juga masih lajang...

,,

" Selamat datang nong nat di kantor kami'

🌻 Terimakasih tuan kao,

" Panggil phi saja na nong'

🌻 Ah baik phi kao terimakasih sudah percaya padaku' untuk menjadi model iklan di perusahaan phi,

" Tentu kamu berbakat phi sangat kagum pada mu'

🌻 Terimakasih phi kalo begitu aku bersiap dulu na'

" Iya nong,

Gulf bersiap di ruang ganti dengan mild dan gun yang mengurusnya seperti biasa'

,,

" Nong besok kamu tidak ada jadwal di kantor' tapi kamu ada pemotretan iklan di luar tentu kau sebagai gulf bukan nat..

🌻 Iya phi jam berapa'

" Jam 8 pagi nanti phi jemput ya'

🌻 Phi aku tidur di apartemen phi aja ya aku jadi lebih gampang bersiapnya' aku bingung ingin tidur dimana karakter ini membingungkanku,

" Tentu setelah kita pulang dari kantor agensi na' Hahahha sabar semua pasti ada hasilnya,

🌻 Iya phi,

..

Gulf pun melakukan pemotretan untuk produk dari perusahaan Kao' ya tentu sedari tadi kao juga ada di sana memperhatikan gulf yang sedang di arahkan' sesekali kao tersenyum melihat tingkah lucu gulf yang sedang di arahkan itu'

Tak terasa pemotretan pun selesai hari juga sudah semakin sore' gulf bersiap untuk kembali kekantor lalu ia akan menginap ke apartemen mild' tapi sepertinya dia lupa kalo hari ini ia akan di jemput oleh Mew'

Tentunya mew sudah berada di depan perusahaan kao' dan kao juga sedang menunggu gulf di depan loby karena ingin mengantar gulf ke kantor agensi milik Mew'

Mew akhirnya keluar dari mobil dan masuk kedalam loby untuk menunggu nat/Gulf pun akhirnya turun dari lantai atas setelah ia bersiap untuk kembali kekantor..

Saat ingin keluar gulf di hentikan oleh mew dan kao yang sedang menunggunya di lobby..

,,

☀️/" Nong/ nat

Ucap mew dan kao bersamaan setelah melihat gulf yang baru keluar dari lift'

🌻 Phi mew phi kao ada apa yah'

☀️ Kamu lupa,

🌻 Ahh iya maafkan aku phi'

" Nong phi ingin mengajak mu' makan dulu na sebagai ucapan terimakasih phi' phi tau kamu belom makan sejak tadi Hem'

🌻 Hem a iya phi boleh' ah phi mew sebaiknya kita makan dulu na' aku lapar phi tidak keberatan kan atau phi mau langsung pulang bia...

☀️ Tentu kau naik mobil phi ya' mild kamu dan yang lain boleh kembali nanti nat saya yang mengantar pulang,

🌻 Tapi phi ak..ah ya sudah iya phi ayo' phi kao ayo,

" Iya nong phi akan mengikuti mobil tuan Mew'

🌻 Iya phi'

..

" Aduh bagaimana ini aku kan mau menginap di apartemen phi mild' kenapa aku bisa lupa ada janji dengan phi Mew sebaiknya aku ikuti dulu Jangan sampai phi mew curiga'

..

..

Mewgulf' pun akhirnya pergi ke restoran dengan kao yang mengikutinya dari belakang mobil mew'
Kao juga bingung ada hubungan apa antara mew dan gulf bukankah mew CEO di Perusahaan tempat gulf menjadi model kenapa mew repot-repot menjemput gulf segala....

Akhirnya mereka sampai di restoran lalu mereka lalu memesan makanan untuk mereka' sesekali kao menggoda gulf tentu membuat gulf tertawa lucu dengan pipi yang menggembung karena makanan di mulut nya'

Akhirnya mereka selesai kao juga sudah pamit terlebih dahulu setelah membayar makanan mereka...

Saat ini mew dan gulf berada di dalam mobil mew..

,,

☀️ Phi antar kamu pulang ya,

🌻 Hem ta.iya phi terimakasih maaf jika aku merepotkan,

☀️ Tentu tidak nat' apa mau kekantor dulu,

🌻 Tidak perlu phi barang-barang ku sudah di bawa phi mild tadi dia menghubungiku..

☀️ baiklah ayo,

🌻 iya phi,

..

" Semoga phi mew tidak tau kalo besok aku libur....

..

Setelah beberapa  saat akhirnya mereka sampai di depan apartemen gulf' mereka pun keluar dari mobil dengan mew yang membukakan pintu mobil untuk gulf'

🌻 Phi terimakasih na' phi mau mampir dulu,

☀️ Hem lain kali saja ya nat phi masih ada urusan kantor,

🌻 Iya phi terimakasih hati-hati di jalan,

☀️ Iya kamu istrahat na'

🌻 Iyaa phi,

..

Mew pamit untuk kembali kekantornya'
Sedangkan gulf sesampainya di kamar langsung bergegas untuk bersiap pergi ke apartemen mild,

..

" Seperti nya aku harus mematikan handphone biar tidak ada yang menghubungi ku' terutama phi mew bisa gawat kalo dia tau' phi mild juga sebaiknya dan semua tim ku'

..

Akhirnya gulf sampai di apartemen mild saat ini di sana ada Best dan gun,

,,

" Kamu baru sampai kenapa lama sekali,

🌻 Tadi phi mew mengantar ku dulu ke apartemen' phi mild phi Best gun dan semua tim matikan handphone na sekalian kasih tau phi tay besok kan aku ada pemotretan' sepertinya phi mew juga tidak tau kalo aku tidak ada jadwal,

" Kamu tenang saja oke,

🌻 Huuu sampai kapan phi semua ini akan berakhir

" Tentu sampai karir mu sukses,,

🌻 Bahkan aku sudah hebat phi menjadi dua model dalam satu orang,

" Hahahha tentu' ahh iya nong hari minggu kau pulang tidak ke chiang Mai,

🌻 Sepertinya tidak phi aku ada pemotretan sebagai gulf,

" Ahhhh iya benar lalu bunda bagaimana terus kau tidur di apartemen mu sebagai gulf kan'

🌻 Tidak apa aku sudah mengabarinya phi' iya phi jika karakter juga menjadi gulf biar tidak ribet bahkan aku mematikan handphone sebagai nat ahhhh pusing otak ku phi.....

"  Hahahhaha sabar na nong
Yasudah kamu istirahat pasti lelah kan,

🌻 Iya phi'

..

..

Sedangkan mew saat ini sedang bingung saat ingin menghubungi nat Nomornya tidak aktif..

" Mungkin dia sedang istirahat besok saja aku hubungi lagi...

            🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Ribet ya jadi gulf hahaha
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ku

THE POWER OFF LOVE, ( END pdf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang