2 hari sudah mew di buat uring-uringan bagaimana tidak mew hanya mendengar kabar dan melihat hasil pemotretan di sana' kalo hasil fotonya terdapat ada adegan ranjang dengan saling berpelukan bahkan ada salah satu gambar yang membuat mew geram karena singto dan nat hampir menempelkan bibir mereka saat itu mew mengamuk melihatnya menyalahkan semua staf dan fotografernya menyalahkan semua nya namun tay menjelaskan dengan sabar mew sudah ingin menyusul nat ke luar kota tapi tay menahannya dan menyuruh menuggu karena hari ini nat akan kembali kemungkinan nat' Akan ada pemotretan lagi satu jadwal setelahnya nat tidak mempunyai jadwal dan mew harus memanfaatkan ini menurutnya...
:
:
:
Nat sudah sampai dan juga baru selesai pemotretan satu jadwal dan saat ini nat akan bersiap untuk pulang badan nya sungguh lelah sekali dia hanya ingin beristirahat saja saat ingin masuk kedalam mobil sebuah pelukan hangat ia dapatkan dari belakang nat sempat terkejut dan berontak
Tapi suara mew menghentikannya...,,
☀️ Aku mohon izinkan aku bicara padamu aku mohon na' aku menunggumu mu aku mohon tolong jangan menghindariku lagi Nat tolong...
Nat Bingung harus bereaksi apa untungnya di sini sepi menurutnya kalo tidak bisa gawat jika ada yang melihatnya...
🌻 Phi lepas ini masih di area kantor bagaimana kalo ada yang melihatnya..
☀️ Aku tidak peduli aku mohon nat aku ingin bicara nat aku mohon,
🌻 Lepaskan dulu phi'
☀️ Tidak Sampai kau mengatakannya
🌻 Oke lepaskan sekarang...
Mew melepaskan pelukannya lalu membawa nat masuk kedalam mobilnya' mew menggenggam erat tangan Nat' Nat berusaha melepaskannya tapi tenaga mew lebih besar darinya...
☀️ Aku mohon maaf kan phi na kamu salah faham nat tidak seperti itu'
🌻 Lalu seperti apa phi aku mohon jangan aku dan bukan aku seharusnya' tolong mengerti aku apapun alasannya tapi tolong jangan di lanjutkan mungkin saja perasaan phi hanya sesaat untuk ku' karena aku hanya...
☀️ Tidak nong kamu...
🌻 Phi kata pertama yang kamu ucapkan saat itu yang aku dengar dari situh sudah jelas kamu hanya penasaran pada ku phi' aku tidak mau jadi bayang-bayang masalalu mu' tolong selesaikan hati mu phi dan bukan aku orangnya aku permisi...
☀️ Nong tung......
Nat sudah masuk kedalam mobilnya mew ingin mengikuti nat tapi terhenti karena ada telepon dari sang anak membuat nya menghentikan mesinnya....
Setelah menerima telpon dari anak mew melanjutkannya perjalanannya' ia akan menyusul nat ke apartemennya untungnya kali ini mew sangat beruntung melihat nat yang akan keluar dari apartemennya mew langsung berlari menghampiri nat sebelum nat sadar dan menghindari nya lagi'
,,
Grabbbb'
☀️ Phi mohon dengerin dulu semua penjelasan phi ya'
🌻 Phi lepasin aku mau pergi,
☀️ Kamu mau kemana nat ini udah malam nat'
🌻 Phi lepasin ini bukan urusan phi mau kemana pun aku phi'
☀️ Nat phi mohon biarin phi jelasin semuanya ya phi mohon'
Tanpa ingin menimbulkan keributan di apartemennya nat langsung mambawa mew masuk kedalam apartemennya...
Akhirnya mereka duduk di sofa depan tv nat hanya diem menunggu mew menjelaskan☀️ Nat sebelumnya phi mau minta maaf sama kamu kalo yang kamu dengar waktu itu' membuat kamu tidak nyaman jujur saat itu phi juga tidak menyadari perasaan phi berkali-kali phi menepis perasaan phi sama kamu hanya karena phi takut berhianat dengan mendiang mantan istri phi'
Akhirnya phi mencoba untuk tidak memperdulikan perasaan phi tapi yang perlu kamu tau semakin phi mencoba mengelak nya' phi semakin takut kehilangan kamu puncaknya setiap kali kamu deket dengan orang lain rasa cemburu phi makin tinggi' phi tidak mau kamu dengan orang lain bahkan perasaan takut itu jauh lebih parah dari rasa phi yang dulu'
Phi juga ga sanggup akhirnya phi memutuskan untuk Jujur sama hati phi sendiri kalo phi memang sudah mencintai kamu nat' Dan bener setelah phi jujur pada diri phi sendiri hati phi lega🌻 Phi terimakasih apapun perasaan phi terhadap ku' tapi aku mohon jangan di teruskan phi ituh semua ga akan pernah mungkin terjadi aku ga bisa kasih alesan nya' tapi aku mohon lupain aku phi sebelum phi menyesal nantinya aku mohon phi' aku mohon phi mengerti sama keputusan aku ya' kalo sudah tidak ada lagi...
☀️ Nat kenapa kamu bicara seperti itu' apa masih takut phi nyakitin kamu itu ga akan mungkin Nat' phi udah ngeyakinin hati phi...
🌻 Rasa cemburu itu ada karena phi hanya penasaran sama aku phi ja...
☀️ Bukan nat raasa cemburu itu ada karena phi takut kehilangan kamu dan phi ga akan rela itu terjadi'
🌻 Phi aku mohon'
☀️ Kenapa ada orang lain kah apa kamu sudah bersama dengan orang lain siapa nat' phi mohon Nat'
🌻 Phi ga perlu
☀️ Ternyata bener phi ga peduli phi bakal buktiin sama kamu kalo cinta phi sama kamu tulus ga main-main' dan jangan pernah berfikir phi akan nyerah begitu ajah' dan satu lagi jangan coba-coba untuk untuk berhenti dari agensi phi'
🌻 Phi kamu akan nyesel nanti sebelum kamu,
☀️ Aku ga peduli nat sekarang kamu istrahat jangan keluar ini udah malem bahaya kalo emang kamu mau keluar phi yang akan anter,
🌻 Phi'
☀️ Phi ga peduli nat'
🌻 Oke aku ga keluar phi bisa pulang kasian nata dirmah pasti nunggu phi'
☀️ Dia nunggu kamu bukan kamu janji akan dateng,
Gulf diam dia lupa kalo dia pernah janji akan datang menemui nata...
☀️ Phi Pulang kamu istrahat oke'
Sebelum mew pulang mew mengelus pipi nat dengan lembut lalu mengusap rambut nat dan pamit' jangan tanya perasaan nat dia terkejut dengan apa yang di lakukan oleh bosnya itu tapi dia berusaha menepis nya'
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Cieee ada yang udah berani ni ungkapin perasaan nya'
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POWER OFF LOVE, ( END pdf )
Romancekehilangan cintanya membuat Mew menjadi sosok yang sangat dingin dan tegas hidupnya hanya berputar pada sang anak semata wayangnya dan untuk mendiang sang istri tapi tiba-tiba Mew merasakan cinta kembali saat seseorang yang sangat mirip dengan mendi...