bagian 40,

964 145 38
                                    

Sesampainya di mensionnya Gulf langsung masuk kedalam kamarnya, zee hanya membiarkannya, ia tau gulf butuh waktu zee melihat gulf bertemu mew tadi'
Gulf menutup pintu kamarnya dengan kasar dan terduduk di samping lemari sambil meneteskan air matanya hinaan dan pukulan dari mew, Mampir Kembali dengan tidak sopannya' Gulf berusaha menenangkan hatinya yang kacau,

..

" Ini sudah ini sudah lama berakhir aku bisa semua akan baik-baik saja aku yakin itu' aku harus bersikap biasa saja ya betul...

..

Gulf berhasil menangkan dirinya agar ia bersikap  biasa saja' ia yakin setelah ini mew tidak akan tinggal diam mew pasti meminta penjelasan siapa zio, Gulf sudah menyiapkan hatinya ia hanya akan menjawab seadanya saja itu jauh dari ckup bukan, tenang dengan fikirannya' Gulf memutuskan untuk membersihkan diri dan
Dan bersiap menghampiri mild, untuk mengecek restoran dan butiknya sebelum ia memulai bekerja di perusahaannya semoga tak bertemu lagi dengan mew,

..

..

Sedangkan mew saat ini sedang berada di apartemen fikirannya kacau' ia akan meminta penjelasan pada Gulf, dia akan menanyakannya' pelan dan sabar' Jika memang pada kenyataannya gulf sudah menikah mungkin saja dia akan menerimanya' Tapi jika itu paksaan atau dalam bentuk apapun ia akan merebut kembali miliknya'

Dia tidak mungkin memyerah begitu saja bukan' mau bagaimanapun 4 tahun bukan waktu yang sebentar untuk setia pada satu hati, bahkan mew tidak berniat menikah atau menjalin hubungan jika bukan dengan Gulf' padahal dulu dia sendiri yang meminta gulf untuk berhenti bahkan menghinanya habis-habisan lalu apa sekarang ini'

Sibuk dengan pemikirannya' mew memutuskan untuk bersiap ia akan kembali ke restoran tempat ia makan siang, ia ingin bertemu kembali dengan gulf' Yang mew tidak tau restoran itu memang milik gulf, untungnya mew tidak bertemu dengan mild' karena saat mew makan siang di sana mild sedang tidak ada di tempat...

..

..

..

..

Gulf baru sampai di restoran miliknya, tempat ia bertemu mew tadi kemungkinan ia akan bertemu kembali dengan mew' mengiangat mew bukan type orang yang menyerah begitu saja'

Mau tidak mau gulf memang harus menghadapinya' lagipula ini sudah lama apa yang dia harapkan mungkin saja mew sudah menikah dengan Amanda atau dengan yang lain'

Jadi gulf memang harus menghadapinya dengan penampilannya sebagai gulf bukan sebagai nat' jadi untuk apa dia menghindar lagi ini sudah lama, kisah mereka sudah lama usai jadi tidak perlu ada yang di khawatirkan bukan'

Dugaannya Benar baru saja ia sampai di restoran miliknya' ia sudah melihat mew yang sedang duduk di depan jendela, mew melihat gulf baru tiba dan turun dari mobilnya' Tanpa basa-basi mew menghampiri gulf dengan perasaan bahagianya' bisa melihat kembali orang yang dia cintai itu'

Gulf berusaha menetralkan mimik wajahnya dan membalas senyum mew dengan lembut, ia tidak ingin di anggap masih memiliki perasaan terhadap mew jika ia terus menghindar..

Mew yang sudah tidak tahan melihat senyum gulf tanpa basa-basi ia memeluk gulf dengan erat, ntah lah dia tidak pernah bisa membohongi dirinya sendiri jika ia bahagia bisa bertemu Kembali dengan pemilik hatinya itu'

,,

☀️ Phi merindukanmu nong'

🌻 Hem merindukan aku atau nat phi hemmm hahaha,

☀️ Nongggggg...maaaffkan phi saat itu'

🌻 Aku mengerti phi itu sudah lama juga' biarkan semuanya berlalu,,

☀️ Tapi nong p.phi,,

🌻 Aku harus masuk ingin mengecek karyawan ku'

☀️ Haaa,,

🌻 Ini restoran milik ku phi'

☀️ Benarkah phi sering kesini ini restoran favorit phi' tapi phi tidak pernah melihat mu'

🌻 Aku memang jarang kesini phi' saat dulu aku masih di sini aku hanya beberapa kali kesini untuk mengecek, sisanya aku hanya melihatnya dari handphone saja' saat aku pergi phi mild yangg memegangnya,,

☀️ Benar kah'

🌻 Hem, kalo begitu aku masuk dulu'

☀️ Nong phi ingin bicara padamu' jika kamu sudah selesai temui phi' phi akan menunggu mu nong'

🌻 Phi ak,,

☀️ Phi tidak akan pulang sampai kau menemui phi'

🌻 Hemm baiklah phi bisa tunggu,,

☀️ Terimakasih nong,,

..

..

Gulf tidak menjawab ia langsung masuk kedalam ruangan, mau bagaimana pun ia tidak bisa terus menghindar kan,

" Paling tidak ini jauh lebih baik jika kau terus menghindariku' maaf jika aku egois tapi kali ini biarkan aku berjuang lagi untuk menebus kesalahanku,, maafkan aku jika aku egois..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Gimana menurut kalian teka-teki akan kejawab apakah gulf dan zee sudah menikah dan siapa kah kenzio
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini

THE POWER OFF LOVE, ( END pdf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang