Maw terus menghubungi nat tapi tidak bisa mew juga menghampiri mild untuk menanyakan nomor lain yang nat pegang' tapi mild mengatakan tidak tau mew juga menanyakan alamat lain saat nat tidak ada di apartemennya jelas mild mengatakan tidak tau manah mungkin dia mengatakannya bukan'
Mew benar-benar di buat frustasi dia tidak menyangka jika nat mendengar pembicaraannya tapi kapan bukan saat itu nat sudah pulang apa mungkin nat saat itu kembali dan ingin menghampiri tay' mungkin di situ nat mendengarkan mew tidak pernah berfikir sampai sejauh ini kalo nat akan mendengarnya'
Dia memang mempertegas perasaannya kalo dia tidak mencintai nat' bahkan dia berusaha untuk melepaskan Nat tapi kenyataannya semakin dia menjauh semakin sakit apalagi saat nat mengabaikannya' membuat hatinya semakin sakit belum lagi laki-laki yang selalu saja mencoba mendekati nat,
membuat mew semakin di bakar api cemburu' dan kenyataannya saat ini nat malah kecewa padanya' benar kata tay jika dia sudah menyadari perasaannya malah seperti ini mew benar-benar bingung kemana dia harus mencari nat'
..
..
Sedangkan gulf saat ini baru sampai di apartemennya' dia lelah dan juga bingung dengan perasaannya dia kecewa tentu saja dengan mew' Tapi dia berusaha untuk menutupi itu' menurutnya hal seperti itu tidak akan mungkin terjadi yang mew suka atau cintai itu nat bukan gulf'
dan gulf tidak mau terjebak dalam masalah ini Dia tidak mau akan ada masalah yang besar' jika dia masuk kedalam permainan nya sendiri, permainan mild lebih tepatnya jadi gulf berusaha membuang perasaan apapun itu lagi pula itu tidak mungkin karena mereka sama-sama laki-laki.
Jadi gulf memutuskan untuk istrahat dan besok dia akan bersikap biasa saja seakan tidak terjadi apapun' sungguh dia lelah dengan berpura-pura menjadi wanita saja membuatnya pusing di tambah lagi saat ini bosnya malah menyukainya' bukan lebih tepatnya menyukai nat' Gulf terus menyakinkan dirinya kalo dia tidak boleh terjebak dalam situasi ini menurutnya sangat rumit sekali.
Dia hanya ingin karirnya mulus tapi kenapa di buat ribet seperti ini si' coba saja kalo dari awal dia menolak keras dia tidak akan pusing sepertinya Sekarang lagi masalah bos nya muncul dia berharap bisa menghadapi masalah ini dengan baik dan tenang menghadapinya..
☀️🌻☀️🌻☀️🌻
Jam menunjukkan pukul 7 pagi gulf sudah bersiap akan melakukan pemotretan di kantor agensi MMS group dia berangkat dari apartemennya karena dia ingin menenangkan diri Semalam tapi sepertinya hari ini dia merasa jauh lebih baik'
Sedangkan mew saat ini sudah di depan apartemen nat sudah setengah jam mew menunggu dan memencet bel tapi nat tidak juga keluar mew juga terus mencoba menelpon nat tapi nomor nya tetap tidak bisa di hubungi atau mati...
Sebenarnya kamu dimana si nat kenapa kamu buat aku khawatir maaf kalo aku buat kamu kecewa tapi jujur aku ga ada maksud maaf kalo aku baru berani mengatakannya bahkan aku lebih khawatir saat kamu tidak ada kabar seperti ini' perasaan cemburu ku lebih sakit nat kamu dimana nat.....
Akhirnya mew memutuskan untuk berangkat kekantor dia akan menunggu nat di parkiran dia berharap nat hari ini ada tapi di lihat dari jadwalnya nat ada pemotretan jam 9 nanti jadi mew berharap nat bisa di ajak bicara
Sedangkan nat yang baru sampai di parkiran langsung naik ke lantai atau menuju ruangan nya ia takut bertemu dengan bos nya itu' untuk saat ini ia akan menghindari nya dulu' akhirnya nat melakukan pemotretan ...
Sedangkan mew yang baru sampai di parkiran ia melihat mobil nat di parkiran tersenyum buru-buru dia turun dan masuk kedalam saat ingin naik ke atas taay menghentikannya...
" Mew kenapa aku telpon tidak di angkat ayo cepat kita harus ke chiang mai hari ini ada meeting penting mew
☀️ Tay kau tolong wakilkan aku na ak...
" Tidak bisa mew kali ini harus yang menandatangani nya sendiri ini proyek besar mew
☀️ Sial....baik lah ayo.....
Akhirnya dengan perasaan kesal mew mengikuti tay untuk Pergi ke Chiang Mai mungkin setelah dari Chiang Mai mew akan menjelaskan semua perasaan terhadap nat seperti nya mew juga akan ke makam mendiang mantan istrinya...
:
:
:
Setelah selesai meeting di Chiang Mai sebelum pulang mew memutuskan untuk pergi ke makam kana untuk meminta restu dan mengiklaskan cinta nya'.....
☀️ Kamu apa kabar aku berharap kamu baik-baik saja na' aku dan anak kita juga baik-baik saja' kana maaf kan aku jika aku mengingkari janji ku padamu' untuk terus mencintai mu' nyatanya aku mencintaimu orang lain aku yakin jika kamu mengenal nya kamu pasti akan bahagia maaf kana aku harap kamu tidak membeci ku karena aku sudah mencintai orang lain...
Mew menangis di makam mantan istrinya mew merasakan seperti ada hembusan angin dan bisikan yang mengatakan....
Berbahagialah aku tidak marah kamu pantas memperjuangkan nya aku bahagia jika kamu juga bahagia....
Mew menghampus air matanya setelah mendengar bisikan suara mantan istrinya dia yakin kalo kana sudah menyetujui nya tinggal dia yang berjuang untuk mendapatkan nat apapun itu rintangannya mew akan berusaha mew yakin mew bisa tapi bagaimana saat ini nat sudah sangat kecewa padanya'
Akhirnya mew dan tay memutuskan untuk kembali ke bangkok setelah meeting dan mengunjungi makam mantan istrinya itu'
Mew ingin segera menyelesaikan kesalahannya kepada nat semoga saja nat bisa memaafkanTapi setelah sampai di kantor nya mew malah mendengar kabar yang kurang bagus seperti nya dia memang barus bertahan lagi mew sudah sangat bingung harus bagaimana sedangkan nomor nat tetap tidak bisa di hubungi mew benar-benar di buat uring-uringan saat ini bagaimana tidak nat ada pemotretan di luar kota dengan singto selama 2 hari dan sialnya mew tidak bisa menyusul nya.....
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Cia kasian si bapa Emng enak muna si
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POWER OFF LOVE, ( END pdf )
Romancekehilangan cintanya membuat Mew menjadi sosok yang sangat dingin dan tegas hidupnya hanya berputar pada sang anak semata wayangnya dan untuk mendiang sang istri tapi tiba-tiba Mew merasakan cinta kembali saat seseorang yang sangat mirip dengan mendi...