Winsle Country Town House, Gyeonggi-do, Seoul
Vote ⭐ dan komen 💬 nya jangan sampe kelupaan guys.
Yuk bisa yuk bentuk bintang nya di pencet.
Happy reading
;))
。◕‿◕。
"Udah selesai mandi nya?" Tanya Jaehyun melihat sang istri keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan bathrobe putih
"Udah, kamu mandi sana. Abis itu istirahat, aku capek banget." Jawab wanita yang sekarang menjadi istrinya itu, berjalan menuju meja rias yang ada di dalam walk in closet mereka
"Iya istriku" jawab pria yang juga sekarang berstatus menjadi suami nya itu
•••
Setelah 20 menit menghabiskan waktu nya untuk menyegarkan kembali tubuhnya, Jaehyun akhirnya selesai dengan urusan mandi nya.
Keluar dan berjalan menuju walk in closet untuk menggunakan baju.
Setelah selesai, Jaehyun pun keluar dari walk in closet menuju ranjang berukuran king size yang ada di kamar itu.
Setibanya di ranjang king size milik nya, Jaehyun langsung bergabung bersama sang istri, masuk ke dalam bedcover yang sama dimana wanitanya itu seperti nya sudah berada di alam mimpi indah nya.
Mengangkat sedikit kepala sang istri dan membawa lengan kanan nya untuk di jadikan bantal pada kepala istri nya, kemudian melingkarkan lengan kiri nya pada perut sang istri untuk memeluknya
Tak lupa membisikkan kalimat manis sebagai penutup hari ini pada telinga sang wanita dan juga kecupan singkat pada pelipis wanitanya "sleep well my wife, i love more babe."
Cup.
。◕‿◕。
Pagi ini, pukul 05.30 Kst, seorang wanita yang mengenakan apron berwarna abu abu terlihat sangat sibuk dengan alat alat yang bisa membuat perut manusia itu keyang.
Memasak dengan lihai, dan sangat cekatan membuat si wanita itu sangat terlihat menakjubkan di mata siapapun yang melihat nya, sangat idaman.
•••
Tidak memakan waktu banyak untuk memasak, karena memang yang sedang ia masak pun tidak banyak akhir nya selesai juga.
Melihat ke arah jam dinding yang tidak terlalu besar tapi tidak kecil juga yang dipasang tidak jauh dari dapur, menunjukkan pukul 06.15 kst yang mana berarti hampir 1 jam ia berkutat dengan alat alat kesayangannya itu.
Membawa masakan yang sudah jadi ke meja makan yang tidak jauh dari dapur, dan tak lupa juga menyiapkan minuman di gelas kaca yang tidak terlalu panjang dan diletakkan di sisi kanan piring piring itu.
Merasa sudah siap dan lengkap, wanita itu pun berjalan menuju lantai 2 dimana kamar nya berada.
Sesampainya di kamar, wanita tersebut langsung memasuki walk in closet nya. Mengambil pakaian pria yang sangat simple, celana kain hitam dengan panjang sedikit di bawah lutut, dan tidak lupa juga untuk mengambil bagian pakaian dalam si pria yang akan digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Husband || Jung Jaehyun
Romance[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] not a sugar daddy, but more to Jung Jaehyun married life journey with Choi Chava