21 🐾

262 9 0
                                    

Winsle Country Town House, Gyeonggi-do, Seoul










Vote dan komen 💬 nya jangan sampe kelupaan guys.

Yuk bisa yuk bentuk bintang nya di pencet.

Happy reading

;))







。◕‿◕。























Karna gue berdiri di depan wastafel yang ada cerminnya, gue bisa langsung ngeliat Jaehyun yang gak berhenti ngecup ngecup kecil punggung gue.

"Jae..." panggil gue tapi yang di panggil gak bersuara

"J-jaee.." panggil gue sekali lagi, Jaehyun langsung ngangkat kepala nya dan ngeliat gue lewat cermin yang ada di depan gue

"Kenapa manggil terus?" Tanya Jaehyun

"A-aku mau mandi" balas gue gugup, ngeliat tatapan sendu Jaehyun buat bulu kuduk gue tiba tiba merinding

"Aku mau sekarang, boleh?" Tanya Jaehyun yang masih tatap gue lewat cermin

"Mau apa Jae?"

Bodoh banget, pura pura polos lagi gue -batin gue

"Make a baby, sayang" jawab Jaehyun dengan suara berat kemudian kembali nyium punggung polos gue

Chava pov end.


Tanpa menunggu persetujuan dari sang wanita, Jaehyun langsung menurunkan gaun Chava dengan sekali tarikan, memutar badan Chava dan langsung mencium Chava lembut tanpa paksaan.

Chava yang memang hanya menggunakan pakaian dalam di balik gaun nya tadi langsung terekspos dengan mudahnya di hadapan seorang laki laki yang beberapa jam yang itu berstatus sebagai suaminya.

Tiba tiba ciuman itu mulai naik satu tingkatan. Yang tadi nya sekedar ciuman biasa, Jaehyun mengubahnya menjadi lumatan lembut.

Chava yang juga mulai terbawa suasana akhirnya membalas lumatan Jaehyun, mengalungkan lengan indahnya pada leher sang suami, melihat itu Jaehyun menarik Chava agar lebih dekat dengannya.

Semakin lama, semakin naik tingkatan, Jaehyun akhirnya membawa Chava dalam gendongan koala tanpa melepas pagutan mereka.

Membawa sang istri menuju ranjang berukuran king size yang ada di kamar itu, membaringkan Chava dengan lembut, dan tidak melepaskan rangkulannya pada pinggang sang istri.

Merasa pasokan udara di paru paru sang wanita menipis, mau tidak mau Jaehyun melepaskan ciuman itu. Menatap manik mata wanita yang berada di bawah nya dengan sayu, dan wanita yang mendapat tatapan itu pun mengelus pipi sang pria yang sedang menahan tubuhnya agar tidak menindih tubuh sang wanita.

"Can I get it tonight?" Tanya sang pria masih dengan posisi yang sama

"Ofc, i am yours" jawab sang wanita dengan mengelus rahang sang pria yang berada di atas nya

Sang pria tiba tiba berdiri, melepaskan semua kain yang melekat pada tubuh nya. Melihat itu, sang wanita memalingkan wajahnya, menyembunyikan semburat merah di wajahnya.

"Ini akan sakit, jadi selama itu kamu bisa cakar punggungku." Ucap Jaehyun dan di angguki oleh Chava

Melihat Chava menangis membuat Jaehyun tak tega dan langsung menghujami wajah Chava dengan kecupan kecupan lembut dan berakhir melumat lembut bibir manis sang istri.

CEO Husband || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang