Lux South Ari Atoll, Maldives
Hy guys… Im back :))
Udah lama ya aku gak update lagi, maaf banget buat yang udah nunggu nungguin aku update kelanjutan dari story Ceo Husband 9.10 ini.
Kayaknya setelah aku update part ini, seterusnya bakalan update paling lama seminggu 2-3 kali deh. Soalnya jujur yah, pikiran aku kayak terbagi gitu, disatu sisi aku aktif di twitter, tapi disisi lain aku bener" kayak gada kata" buat lanjut ke part" selanjut nya.
Tapi aku udah punya imagine ending nya bakalan gimana, kayak apa. Tapi ya gituuu aku seblank itu buat nyusun kata menjadi kalimat :((
But, aku akan tetep lanjutin story ini sampe bener" ending yang sesuai sama pikiran aku :)
please vote dan komen kalian juga ngebantu aku banget buat lanjutin story ini, so don't forget to vote and coment guys.
Thank u, terima Jaehyun :)) 💚
Vote ⭐ dan komen 💬 nya jangan sampe kelupaan guys.
Yuk bisa yuk bentuk bintang nya di pencet.
Happy reading
;))
。◕‿◕。
Sore ini, dua pasangan berbeda gender yang baru menikah itu terlihat tengah berada di bandar udara Internasional Incheon, South Korea.
Sesuai dengan perintah dari kedua orang tua mereka, pasangan suami istri itu mau tidak mau harus berangkat di hari ini juga.
Sejujurnya, Chava, sang istri, masih merasakan lelah dari acara pernikahannya yang digelar cukup mewah dengan seribu tamu undangan.
Akan melakukan perjalanan selama kurang lebih 11 jam, memikirkan itu saja membuat Chava ingin menenggelamkan diri di sungai Han
Sangat berbeda dengan sang suami, Jaehyun, ia sangat excited untuk perjalanannya keluar negeri kali ini. Walaupun sering melakukan perjalanan lintas laut dan benua, bagi Jaehyun perjalanan kali ini sangat sangat membuatnya bahagia.
Bagaimana tidak, ia akan melakukan perjalanan tidak dengan sekretaris dan pengawal nya, tetapi ia melakukan nya bersama seorang wanita yang sekarang resmi menjadi Ny.Jung,
Chava Jung.
Jaehyun dan Chava tidak menggunakan pesawat umum, namun mereka menggunakan jet pribadi milik keluarga Jung.
Dan saat ini, Jaehyun dan Chava tengah menunggu mobil jemputan untuk mengantar mereka menuju jet yang sudah disiapkan oleh staf maskapai.
Karna merasa sangat lelah dan harus menunggu mobil jemputan, Chava memilih untuk memanfaatkan waktu nya dengan tidur di ruang tunggu vip tempat mereka saat ini.
Melihat sang istri yang terlihat lelah dan tertidur di sofa bed membuat Jaehyun sedikit meringis. Dengan posisi yang setengah duduk, membuat tidur Chava tidak terlalu nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Husband || Jung Jaehyun
Romance[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] not a sugar daddy, but more to Jung Jaehyun married life journey with Choi Chava