Trowbridge, 2008
Untuk Anneryn Winston
Halo, Ryn. Kamu pasti merasa bingung terhadap semua ini kan? Aku paham. Aku akan menceritakannya untukmu. Ini terdengar gila tapi ini memang benar adanya. Aku adalah peran utama novel ini, aku tahu segalanya tapi aku tak bisa berbuat apa-apa untuk mengubah jalan cerita dan nasib kerajaanku yang malang, Ryn. Aku butuh orang lain untuk mengambil peran besarnya, jadi saat kulihat kau membayar dan membeli buku ini aku begitu senang, karena kau yang terpilih, Ryn. Oleh sebab itu kau bisa memasuki dunia novel ini. Kau ingat saat tindakan heroikmu menyelamatkan sang ratu dari minuman beracun? Aku tahu itu kau, jiwamu tengah bersembunyi didalam tubuh Jade. Sejak kejadian itu pula, aku mulai mengawasimu dari jauh.
Aku ingat ketika kau memberitahuku tentang Naomi, saat itu aku langsung membuat sebuah rencana dengan kedua orangtuaku. Aku berpura-pura mengabaikan semua peringatanmu agar aku bisa mengumpulkan semua bukti dan tepat dihari pernikahan itu aku berhasil, ini semua bisa terjadi karena bantuanmu. Novel ini telah usai dengan akhir bahagia, Ryn, dan kau tak usah khawatir dengan Jade, dia telah diselamatkan. Terimakasih yaa..
Aku harap kau tetap menyimpan buku ini sebagi kenangan, lalu kau tak perlu bersusah-payah menemui Tuan Cio untuk menceritakan semuanya. Karena semuanya telah hilang setelah kemarin kau masuk ke novel ini. Dan, oh iya, aku hampir lupa. Kau ingat saat aku mengatakan bahwa aku mencintai perempuan lain? Kau mau tahu siapa perempuan itu? Dia adalah dirimu, Anneryn Winston. Kau adalah perempuan yang aku cintai, maaf aku tidak bisa mengatakannya saat itu.
Baiklah sekarang waktunya salam perpisahan, Ryn. Aku tak ingin mengucapkan selamat tinggal karena itu artinya kita tidak akan bertemu lagi. Aku lebih suka mengucapkan sampai jumpa, karena itu berarti kita masih bisa bertemu lagi entah itu kapan atau sekedar bertemu di dalam mimpi. Jadi, sampai jumpa, Anneryn. Tolong jangan menangis, aku akan merindukanmu.
Dari
Pria yang mencintaimuJace Alister
~ END ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unexpected [ END ]
FantasyBuku itu tiba-tiba saja jatuh dihadapanku. Katanya, 'kamu adalah peran besar cerita ini'. Aku? Peran besar apa?