Ditempat hinata dia sedang mendomel sendiri yah dia masih marah pada naruto karena ulah nya dia harus mencatat kembali tugasnya.
Naruto terus mencari keberadaan hinata,dia mencari di setiap koridor sekolah,kantin,kelas,dan perpustakan dan sampai dia di taman sekolah dan benar ternyata hinata ada di sana yang sedang mencatat ulang.
"Hai hinata maaf ya soal tadi aku tidak sengaja melakukan nya.plise mohon terima maafku yah" kata naruto pada hinata dengan wajah memelas,hinata masih cuek pada naruto dan menbaikan naruto, sampai naruto mencubit pipi hinata agar dia tidak di abaikan,hal itu membuat hinata terkejut dan pipinya merah padam.
"Baiklah aku memaaf kan mu tapi dengan satu syarat!" kata hinata, "baik apa syarat nya ?" jawab naruto.
"Kau harus mentraktirku di kanti " kata hinata yang di anggukan oleh naruto.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di kanti...
"Ok kamu mau apa hinata" tanya naruto, "aku ingin sushi" jawab hinata.setelah memesan mereka makan bersama.
Skippppp pulang sekolah
"Oiy hinata mau pulang bersama naik motor" kata naruto pada hinata "baiklah" jawab hinata.
Semakin lama hinata dan naruto makin lengket dan dekat bahkan mereka sudah jadian lohhh.
2 bulan sebelum kelulusanHinata pov.
Di kediaman hyuga
"Hinata kemari sebentar sayang " panggil ibunya hikari.hinata turun dari kamarnya menuju ibu dan ayahnya."ada apa kaa-san,tou-san"kata hinata setelah duduk di di samping ibunya.
"Nak ayah ingin bicara dengan mu" kata hiasi
Beberapa jam setelah hinata berbicara dengan kedua orang tuanya.
"Bagaimana ini aku harus apa" kata hinata pada dirinya dia bingung harus apa.
Hinata pov end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desty
RomanceDi sekolah High school konoha ada ada murid pintar Dan cantik dia adalah Hyuga Hinata.suatu hari dia bertemu dengan murid baru yang sangat konyol menurut Hinata dia adalah Namikaze Naruto. Mereka semakin dekat dan benih cinta mulai tumbuh sampai mer...