chapter and

151 9 0
                                    

Semenjak kejadian itu hubungan sakura dan naruto merenggang.ya Naruto tidak terima kalau sakura menampar dan menyebut hinata seorang jalang.

Sakura kini tidak pernah berhubungan dengan Naruto tetapi mereka belum memutuskan hubungan nya dengan naruto.

Ini adalah kesempatan untuk sasuke mendekati sakura karena sasuke menyadari bahwa dia mencintai sakura dan sakura pun masih mencintai sasuke.

Di kediaman hyuga
Suasana di rumah hinata sekarang sedang berkabung karena ibunya hinata meninggal dunia.
Flashback on
Hinata yang sedang di dalaam Mobil neji mendapat telpon dari ayahnya.
"Hinata kau harus sabar ibumu sudah pergi" kata hiasi di sebrang sana "ayah tidak sedang bercanda kan " tanya hinata yang mulai meneteskan air matanya
"Ayah tidak bercanda sayang " kata hiasi.menutup telponnya secara sepihak.
Sekarang hinata dan neji menuju konoha dan setelah sampai di kediaman hyuga benar saja ibunya telah pergi dan seketika hinata jatuh pingsan.
Flashback off

Beberapa hari kemudian
Hinata masih ada di konoha ya hinata pindah kuliah ke konoha until menjaga ayahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hinata dia sekarang menuju kampusnya akan tetapi di tengah jalan hinata bertemu dengan sakura.
"Hey jalang sudah puas kah kau membuat hubungan ku dan naruto hancur!" seru sakura
"Apa maksud mah sakura aku tidak tau apa apa" kata hinata
"Alah kau jangan sok polos begitu hinata.aku tau kau masih mencintai naruto kan JAWAB AKU HINATA" bentak sakura pada hinata dan hinata yng tidak suka akan perlakuan dan menyebutnya seorang jalang membuat hinata terpancing emosi"YA AKU MASIH MENCINTAI NARUTO tapi aku sudah merelakan dia untuk mu "jawab hinata dan itu sanggup membuat sakura membeku tapi hanya sebentar.

Di tempat lain ada sepasang mata yang melihat perdebatan mereka dia adalah Naruto dan mulai mendekati mereka.

Ditempat sakura dan hinata
Sakura masih marah pada hinata dan mulai mendorong hinata dan di situlah terjadi saling dorong antara hinata dan sakura dan naruto melerai keduanya tetapi sakura malah terus mendorong hinata.dan Naruto tidak sengaja mendorong sakura ke tengah jalan dan disaat bersamaan ada sebuah mobil yang melintas namun sebelum mobil itu mendekati sakura.

Hinata menarik sakura ke belakang dan sekarang hinata lah yang berada di tengah jalan belum sempat naruto menarik hinata.hinata tertabrak dan terguling di aspal.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rumah sakit konoha
Disana terbaring seorang gadis dengan peralatan medis menempel di tubuhnya.

Hinata sedang di rawat di rumah sakit karena kecelakaan itu keadaannya sekarang sangat kritis di luar isu di sana ada Naruto,sakura, neji,hiasi, toneri.

Toneri mengajak Naruto ketempat lain dan setelah sampai di lorong rumah sakit yang sepi satu pukulan mendarat di pipi Naruto ya itu ulag toneri.
"Ke..kenapa kau melukai nya Naruto KENAPA " tanya toneri dengan emosi yang memuncak.
Naruto hanya diam dan bungkam saja
"Dengar yah aku menyesal membiarkan hinata kembali padamu jika aku tahu kau menyakitinya aku tidak akan melepaskan hinata" seru toneri pada naruto yang masih bungkam.

Di depan isu neji melihat sakura dengan tatapan tajam dan benci neji sangat marah karena neji tahu bahwa hinata kecelakaan karena menyelmatkan si pink ini.

Ya neji ada di tempat sebelum hinata tertabrak dan neji pula yang membawa hinata kerumah sakit.

Sakura pov
Aku merasa bersalah pada hinata karena diriku hinata menjadi begini ini semua salah ku andai aku mendengarkan penjelasan naruto mungkin ini tidak akan terjadi.

DestyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang