Setelah bel istirahat berbunyi semua murid masuk kekelas masing masing.
Di dalam kelas hinata melamun karena memikirkan perkataan ayahnya tempo hari.
Saat ini juga kelas hinata sedang jamkos karena semua guru sedang rapat.
Hinata pov
Bagaimana ini apakah aku harus menerima nya lalu bagaimana dengan naruto.Flashback on
"Hinata ayah telah menjodohkan mu dengan anak rekan bisnis ayah." kata hiasi hinata yang mendengar itu sontak terkejut atas apa yang ayahnya barusan kata kan "apa kau ingat dengan toneri?" tanya hiasi pada hinata "toneri....apa maksud ayah toneri otsusuki?" jawab hinata sambil bertanya balik."ya toneri otsusuki,menurut mu bagaimana tentang dia?"tanya hiasi "dia baik ,ramah,kenapa memang nya ?" jawab hinata."Dialah orang yang ayah jodohkan dengan mu" kata hiasi.
"Iya sayang dia adalah calon suami mu,setelah lulus kalian akan bertunangan dan menikah" sambung hikari.Belum selesai berbicara hinata pergi begitu saja dan menceritakan semuanya pada kakak sepupuhnya neji hyuga.
Flashback offAku harus bagaimana ini apakah aku harus menceritakan semuanya pada naruto.
Hinata POV end
Lamunan hinata seketika buyar semua karena naruto memanggilnya pas dekat telinga hinata.
"Hey hinata kenapa kau melamun?" Tanya naruto."eh..tidak aku tidak melamun"jawab hinata..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip pulang sekolah
"Hinata ayo kita pulang bersama" tanya naruto. Sebelum hinata menjawab ada telpon yang masuk pada phonsel hinata. "Nomor siapa ini" batin hinata
"Halo siapa ini?"
"................."
"Dari mana kau mendaptkan nomor ku dan mau apa?"
".................."
"Oh,jadi kau sudah ada disana?"
"......................."
"Baiklah kau tunggu saja aku"
"............."
Sambungan terputus.
Tanpa hinata sadari naruto dari tadi memperhatikan hinata dan ya dia mendengar hinata berbicara dengan seseorang di handphon tadi.
"Siapa itu?" tanya naruto "eh..bukan siapa siapa" jawab hinata, "baiklah bagaimana dengan yang tadi kita pulang bareng?" naruto mengulangi lagi pertanyaan yang belum hinata jawab."maaf naruto-kun aku tidak bisa"jawab hinata dan naruto merasa kecewa dengan jawaban hinata.Ok..menurt kalian siapa yang telpon tadi.
Sampai jumpa lagi di chapter berikutnya
Salam author:maya
8/12/21
KAMU SEDANG MEMBACA
Desty
RomanceDi sekolah High school konoha ada ada murid pintar Dan cantik dia adalah Hyuga Hinata.suatu hari dia bertemu dengan murid baru yang sangat konyol menurut Hinata dia adalah Namikaze Naruto. Mereka semakin dekat dan benih cinta mulai tumbuh sampai mer...