desty 8

94 6 0
                                    

Setelah mendengar hal itu hinata merasa bahwa dia telah terlambat menjelaskan semuanya pada naruto.

Akhirnya hinata memutuskan untuk tidak bertemu dengan naruto dan ingin melupakan nya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Satu tahun kemudian

Seorang gadis berambut indigo sepunggung sedang berlari menuju campus.
Ya dia adalah Hinata Hyuga di kuliah di luar konoha yaitu di suna.

Hinata memilih kuliah di suna karena untuk melupakan naruto tetapi itu sia sia.

"Oy hinata kau hampir terlambat" kata seorang pemuda berambut merah marun dia adalah gara.

Gara adalah teman hinata di kampusnya hinata.

"Maaf gara-kun aku tadi bangub kesiangan" jawab hinata.

Semua anak anak kampus melihat kedelatan hinata dan gara itu seperti sepasang kekashi banyak orang juga yang menjodohkan mereka.

Ya kebenarannya gara dan hinata hanya sebatas teman dan tidak lebih.

Begitu juga gara hanya menggap hinata seperti adiknya.

"Hey hinata mau kah kau menolong ku?" tanya gara."tolong apa gara -kun?"tanya hinata balik."aku ada acara yah kumpul dengan kawan smp ku yang bisa di katakan reuni nah aku kesana tidak ada teman maukah kau menemani ku"jawab gara panjang lebar.
"Emm..kapan acaranya?" tanya hinata "lusa bisakan" jawab gara "lusa yah!!!ok aku akan menemani mu" jawab hinata. "Thank you very much hinata-chan" Kata gara.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti janji hinata pada gara,ia menemani gara bertemu kawan lamanya.

Di restaurant tempat reuni di sana sudah ada teman teman gara.saat gara memasuki restaurant tersebut semua temannya melihat ke arah gara.

"Oiy gara kau datang sendiri?tidak heran padahal kau kan ganteng" kata sai.dan di belakang gara muncul seorang perempuan ya itu hinata.

Semua melihat ke mereka berdua yah hinata juga terkejut ternyata teman gara adalah temannya waktu sma.

Disana terlihat naruto-sakura,sai-ino,shikamaru-temari,dan sasuke dengan orang yang tidak hinata kenal (karin).

Naruto melihat hinata dia ingin sekali berbicara dengan nya tetapi ada sakura di samping nya yah naruto masig mencintai hinata sampai sekarang ya walaupun dia sekarang dengan sakura tetapi hatinya ada pada hinata.

Sudah 2 jam mereka bersama dan naruto masih mengabaikan hinata.

Hinata merasa canggung akan suasana disini tidak beberapa lama telpon hinata berbunyi dan hinata pun mengangkat telpon dari neji.

"Gara-kun aku pamit duluan yah kakak ku sudah menelpon " kata hinata yang di jawab anggukan oleh gara.

Naruto pun melihat hinara yang keluar dari restaurant dan naruto pun mengikuti hinata.

Di luar..

Naruto menghentikan hinata
"Hinata tunggu aku ingin tanya sesuatu padamu?" seru naruto
Hinata hanya diam dan naruto melanjutkan perkataan nya.
"Apa kau dan toneri sudah tidak ada hubungan lagi?" tanya naruto "dari mana kau mengetahui itu?" jawab hinata.

Flashback. On
Naruto yang sedang dalam perjalanan menjemput sakura until ikut berkumpul bersama dia melihat toneri yang sedang berjalan kaki dan naruto menghentikan mobilnya dan turun untuk menemui toneri.
"Hay toneri-san" sapa naruto"oh naruto-san ada apa "tanya toneri" ah tidak tadi aku tidak sengaja melihat mu dan ya ingin menyapamu dan menanyakan kabar kalian!"seru naruto
"Oh kabar ku baik hinata juga baik tetapi—" kata toneri yang menjeda perkataannya."tetapi kenapa?"tanya naruto "aku dan hinata sudah berakhir" lanjut toneri.

"Apa berakhir kapan dan kenapa?" tanya naruto "hinata tidak bahagia dengan itu dan dia sangat mencintai kau,hubungan kami berakhir pada saat kelulusan hinata dulu" jelas toneri pada naruto.
Disana naruto tidak percaya bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Flashback off.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hinata aku ingin kita balikan dan memulainya Dari awal lagi kau tau aku masih mencintaimu" Kara naruto sambil memegang tangan Hinata.

Akan tetapi hinata menolak itu karena hinata tidak ingin menyakiti perasaan sakura yah boleh jujur hinata masih mencintai naruto "tidak bisa kita sudah tak bisa lagi kembali,kau sudah ada sakura" seru hinata.tetapi naruto tetap ingin hinata kembali.

Di lain tempat sepasang mata melihat apa yang sedang naruto dan hinata lakukan.

Gadis itu mendekat dan menampar hinata ya gadis itu adalah sakura.
"Hey hinata kenapa kau mengoda naruto kau kan sudah ada gara kenpa kau masih menginginkan Naruto" kata hinata "sakura ini tidak seperti yang kau lihat" jelas hinata.

"Apa maksud mu apa kau pikir aku bisa tertipu dengan air matamu itu,Dasar jalang" bentak sakura dan ia juga hendak menampar kembali hinata tetapi sebuah tangan menghentikan nya"ayo hinata kita pergi dari sini"ajak orang yang menolong hinata yang tidak lain adalah neji.

Hinata hanya mengaguk dan ikut bersama neji"dan kau Naruto jahuilah hinata"kata neji sebelum naik mobil dan ke eh meninggalkan naruto dan sakura.

"Sakura apa apaan tadi kau menampar hinata apa salah hinata?" tanya Naruto pada sakura dengan marah.
"Dia itu ingin merebut mu dari ku " jawab sakura "itu tidak benar sakura" kata Naruto "itu benar Naruto hinata adalah seorang jalang" seru sakura dan sepontan Naruto menampar sakura dan pergi meninggalkan nya.
"Aku tidak percaya kau melakukan ini Naruto" kata sakura.

Oke mina sampai jumpa lagi
Salam author: maya

DestyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang