Im Human

6 0 0
                                    

Lelaki tersebut menemani Sarah di dalam UKS,berjarak jauh dari ranjang yang ditempati Sarah.

"Lu sapa sih,anggota PMR ?".tanya Sarah

"Lebih jelasnya gue ketua PMR nya".

"Bukannya sekarang kelas Lo pasti ada gurunya?! ,dan lu seenaknya keluar kelas".

"Justru gue kesini ngehindar dari guru itu dan udah minta ijin ke Ali kalo gue nanganin anak sakit".

"Fake banget lu alasannya,gue aja nggak dikasih obat,dikasih apa kek malah diem Bae di pojok main rubik".

"Jadi lu mau dikasih penanganan ke gue".sontak berdiri dan menghampiri Sarah yang sedang berbaring di ranjang karena masih sakit kepala dengan tatapan menakutkan .

Dag Dig Dug perasaan Sarah dibuat tak karuan karena Dia yang semakin mendekat kearah Sarah.Dia sudah berada di pinggir ranjang Sarah dan menjulurkan tangannya ke arah dahi Sarah.

"Baik baik aja gini,masih pusing?".

"Iya".

"Ngerasa mual?".

"Enggak".

"Yaudah istirahat, jangan mikirin doi lu dulu biar enggak tambah pusing kepala lu".

"Gue enggak punya Doi dodol".

Lelaki tersebut pergi menghiraukan Ocehan  Sarah dan datang kembali membawakan obat untuk Sarah

"Nih obat Paracetamol pereda sakit kepala,diminum sekarang,udah makan belum?".

"Belum,Hei mau pergi ke mana Lo nylonong keluar jalannya kek tokek gitu gercep banget".ucap lirih Sarah

5 menit kemudian~

"Nih roti coklat,makan gih".sambil menyodorkan roti

"Ini pake uang lu?".

"Duh gausah  banyak bacot tinggal makan susah amat".

Sarah menuruti perkataannya ,duduk perlahan dan mulai memakan roti coklat tersebut.

"Oh ya nama Lo siapa?".

"Emang harus ya?!".

"Ya iya, lu mau gue panggil 'He' ".

"gue Zali kelas XII MIPA dan Lo kelas?".

"Kelas XI MIPA ".

"Wah... adik kelas ternyata lu".

"Ehmm maaf Kak tadi perkataanku kasar ke Kakak".

"😏 Lu sih".

"Maaf habisnya Kakak kayak kelas XI MIPA".

"Emang gue awet muda, no debat".pedenya

"Untung Lo Kakak kelas gue kalau enggak....". batin Sarah

"Udah ya Kak permisi saya mau keluar ,udah waktunya bel istirahat".

"Ya... sana sana ".





Shimmer Together (💖)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang