Aisyah Nur Ayunda duduk di bangku sekolah di SMAN 2,sekolah yang cukup terfavorit.
2 sahabat Aisyah yang bernama Lia dan Sarah.Lia itu barbar,penyayang,tomboy, pemberani,dan berwajah cantik,paling benci matematika.Sarah itu kalem,kadang barbar,lebih cantik dari Lia,pintar matematika,sangat gemar bersepeda,suka teh.~ Disekolah 🏫
Seperti biasa aku menunggu sahabat ku yaitu Lia dan Sarah dikelasku karena pasti dia datang.Sampai beberapa menit hanya Lia yang datang sembari berlari terenga enga.
Aisyah:"Ada apa Lia ,kau tampak tak biasanya seperti ini?".
Lia:"Itu... Si Sarah pingsan...".
Tanpa berkata lagi Aisyah berlari menuju UKS dan disana terlihat sosok pemuda yang menyuguhkan roti pada SarahAisyah:"Eh Lia mana sih ,gak terlihat pingsan sama sekali gitu...".
Lia:"Eh iya udah bangun oi tadi kan...".
Sarah:"Hei kalian Liais masuk sini temeni gue".
(Liais singkatan nama Lia dan Aisyah)
Lia:"Otw nih lepas sepatu dulu".. . . . .
Aisyah:"Gimana bisa pingsan sih?".
Sarah:"Aku tadi belum sarapan syah,karena lagi gak mood ".
Lia:"makan itu bukan nunggu mood kagaknya oi ".
Sarah:"Ya mama papaku tengkar dan itu membuatku frustasi ,yang kuinginkan hanya mama papa damai selamanya,tapi apalah daya aku seperti anak pungut".
Aisyah:"Sstt,gak boleh ngomong gitu masih ada yang sayang kamu kok ".
Lia:"ya betul tuh".
Sarah:"Siapa?".
Aisyah:"Ya pasti aku dan Lia dong..".
Sarah :"trus..".
"Dan diriku."(seorang lelaki ikut menyahuti)
Lia:"Eh Lo sapa ikut ikut mulu gak ada tumpangan nih,sana pergi ngganggu aja 🙄".
Aisyah:"Eh Lia diem gak usah di tanggapi kalo orang kayak gini Sstt"."Emang salah ya ,ku ucap tadi😏"(lelaki itu berkata sambil melirik sinis ke hadapanku)
Lalu lelaki itu pergi dengan gaya yang sok ganteng nya itu .
Sarah:"Dia hanya menyukai parasku saja kemungkinan".Sarah perlahan lahan bangkit dari kasur sambil memegang kepala sebelah kirinya
Lia:"Masih pusing?,udah deh gak usah ke kelas sampai waktunya istirahat gimana?".
Aisyah:"Bener tuh ,aku sama Lia bantu izin kan kamu ke guru kamu ya !".
Sarah:"Tapi... aku takut tau disini sendirian manalagi UKS nya serem".
Lia:" Serem an lagi hari ini pembelajaran matematika ih serem ,enakan disini deh Sar".
Aisyah:"Itu kan kamu Lia...".
Lia:"😅".
Sarah:"Gak gak mau di UKS pokoknya titik ".
Aisyah:"Gimana nanti aku traktir deh beli es teh mau gak?".
Sarah:"wah beneran nih gak bohong kan lo".
Aisyah:"Janji!".Teh,minuman yang sangat digemari oleh Sarah .
• • • •
Di perjalanan kembali ke kelas Aisyah sempat menengok pintu UKS dan terlihat sosok lelaki memasuki ruangan tersebut."Ya Allah lindungi teman hamba ya Allah Sarahku...".(batin Aisyah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Shimmer Together (💖)
Novela Juvenil"Tetaplah bersama ,jangan mudah putus asa ".( kata Irene).