Setelah memahami dengan serius,ternyata benar itu mas rahman..Dan bersama seorang perempuan yang sebelumnya bulan tidak pernah tau siapa..
"Jiii....ternyata selama hampir 1 bulan di ngilang..dia ada disini?" Tanya bulan dengan menahan kesedihannya
" lannnn,,sabar dulu yaaa...siapa tau itu rekan kerjanya kan??"
"Tapi ga seharusnya dia ngilang juga" jawab bulan dengan suara keras.
" udah yuk kita pulang aja" ajak puji pada bulanPuji pun menghantar bulan pulang ke rumah..
Sesampainya dirumah bulan langsung memassage mas rahman." assalamualaikum mas rahman?"
Namun massagenya tidak juga kunjung di balas.
Sampai.bulan harus memassage nya berkali kali
"Mas?"
"Mas???? Jawab dongg"
"Mas"
Bulan terus memassage mas rahman..hingga larut malam mas rahman tidak juga menjawab massage dari bulan.Diruangan lain,kak riska sedang menerima telepon dari seseorang..dan seseorang itu adalah mas rahman..
Ternyata mereka sedang menyusun kejutan ulangtaun untuk bulan..hari esok adalah hari ulangtahun bulan.mas rahman sengaja tidak menghubungi bulan kala itu..."Rahman,,kamu beneran ga bales massage bulan??" Tanya kak riska dengan lirih
" bener kak,katanya gitu rencananya"
"Yaudah besok jam 1 kesini ya"
"Oke kak"Pagi hari,bulan melihat ponselnya dan belum ada jawaban dari mas rahman....
Sampai siang bulan tidak ada semangat sedikit pun,bahkan dia sampai tidak ingat hari ini adalah ulangtahunnyaa..."Bulannnnn...mandi nak antar ibu bentar" panggil ibu bulan dengan sedikit meringis
"Bulan ga mau ah buk.." jawab bulan dengan lemas di ruang keluarga
"Ada yang galau ni buk?!" Teriak kak riska
"Isshhhh!!! Kakak mah!!" Teriak bulan ke kak riska
"Udahhh jangan brisikkk...bulan kalau gamau anter ibu mending bulan mandi bentar lagi kan jam 1..."
Printah ibu pada bulan..Dengan langkah yang malas,bulan melangkah ke kamar mandi..
Selepas mandi bulan tidur di kamar..
Dan tanpa bulan sadari."Happy birthday too you!!!!! Happy birthday too you!!!"
Bulan hanya melongo antara mimpi atau bukan,dirinya melihat mas rahman disini....ada didepannya...
" iiihhh,,,,mamas jahat!!. Mamas kerjain aku????" Tanya bulan sambil menitikan air mata bahagia
" hehehe,...maap sayaanggkuuuu" mas rahman mencoba menenangkan hati bulan yang sempat gelisah karna dirinya...Setelah memberikan kejutan mereka berdua mengobrol diruang tamuuu..
" mas rahman kemana ajaa?? Bulan kangen" ucap bulan dengan suara pelan
" ga kemana mana dek,seneng ga hari ini???"
"Seneng banget...tapi masi kesel sama mamas"
"Iya maaf deh...janji ga gitu lagiii"Hari pun semakin sore..mas rahman berpamitan untuk pulang.
Dengan rindu yang menggebu bulan melepas kepulangan mas rahman sore itu
" hati hati mas"
" pasti sayang" ucap mas rahmanMas rahman pun pulang.bulan kembali ke kamarnya.
Dengan gembiranyaaa...bulan masih membayangkan betapa romantisnya mas rahman..dia ingat dengan ulangtahunnyaaa...
Selepaas itu hubungan mereka berjalan baik baik saja selama 1tahun..namun beberapa bulan ini mas rahman sangat sulit untuk bulan hubungiii."Mas rahman kemana ya"
"Cieeee kangennn" ledek kak riska
"Apa si kak"ketus bulan
"Dek!!! Mas rahman nelpon!!!" Teriak kak riskaBulan yang sedang melamun didepan jendela langsung berlari ke kamar untuk mengambil ponselnyaa..dan ternyata dia hanya dikerjai oleh kakak nyaa..
"Kakak!!!!!!!!!"
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
love and devotion
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang pertama kali jatuh cinta dengan orang yang yang menurutnya tepat namun salah.Dan kemudian gadis ini bertemu dengan seorang pria yabg awalnya dia hanya kagumi,namun sekarang menjadi suaminya..namun,s...