Happy reading guys😊😍
Sudah berbulan bulan mas rahman tidak menghubungi bulan...bulan hanya bisa merenung mengapa hal ini terjadi padanya...disaat usaha mas rahman sudah bangkit dan usia bulan sudah mencapai target.mas rahman justru berkesan menjauhi bulan..
Sehinggaaa...
Ponsel bulan berbunyi...
(klunting!!!)
Pesan dari mas rahman masuk"Maaf bulan.mungkin selama ini banyak janji janji manis yang aku buat untuk kamu..banyak hal hal manis yang upayakan sebelum aku abaikan..maaf mungkin benerapa bulan ini aku ga ngomong apapun sama bulan..selama beberapa bulan ini,aku mikir aku merenung...aku juga baru tau kalau kita ini saudara..apa pantas kita berdampingan,,yaa walapun tidak sedarah...sekali lagi maaf aku ga bisaa"
" Sedari awal bukannya mas tau kita saudara bukan????
Terus,kenapaa sekarang begini?..Selama ini toh bukan bulan yang minta mas buat janji janji..tapi mas sendri yang berjanji apapun yang terjadi mas bakal tetep bertahan sama hubungan ini sampai jadi!" Jawab bulan"Maaf bulan....kalau kita jodoh pasti kita akan dipertemukan kembali."
"Aku tidak ingin dipertemukan jika tidak adanya kepastian.
Sama seperti saat ini,Sepertinya Matahari akan selalu kalah dengan awann hitam
Ketika awan hitam datang matahari akan perlahan menghilang
Seperti hujan lebat yng diiringi oleh angin
Tidak bisa di pungkiri Angin itu bisa merusak segalanya
Sperti langit malam yang kehilangan keindahan cahaya bintang dan bulan...
Bulan akan seperti apa tapa bintang....sunyii!!! Sepi!!! ""Maaf...aku udah anggap kamu seperti adikku sendiri..aku pasti bakal selalu sayang sama kamu..tapi sayangku sekarang udah beda..sayangku ke kamu itu sayang sebagai adik"
"Kalau memang secepat dan sesingkat itu kamu bisa merubah segalanya,jadi jangan sayangi aku lagi..walaupun sebagai adikmu " jawab bulan dengan tangan yang gemetar saat mengetik,hati yang sakit deperti disayat sayat.
Bulan hanya menangis dan terus menangis...semua rencana yang mereka perbuat hancur begitu saja..waktu 1tahun lebih tidak bisa mempererat hubungan mereka..
Kak riska yang mendengar suara bulan menangis langsung menghampirinya dikamar.
"Dekkk!! Kenapa???" Tanya kak riska dengan cemas
" nii kakak baca aja sendri " jawab bulan dengan lemas
Kak riska pun membaca semua pesan yang dikirimkan mas rahman...
"Astaga!!!! Udah ya dekk...akan ada yang jauh lebih baik nantinya..dan dia yang akan menjadi takdir kamu" ucap kak riska untuk menenngkan bulan
Bulan hanya bisa menangis,menangis,dan menangis...
Selama berhari hari bulan tidak ingin makan,mandi pun jarang,sehingga bulan jatuh sakit. Kak riska hanya bisa memberikan semangat untuk bulan,karena kak riska bari kali ini melihat bulan bisa sesedih dan seputus asa ini...
Untuk menghilangkan rasa kecewa dan kesesihannya bulan pergi ke suatu taman..
Taman yang tidak ada keramaian tentunya,"Bulan mau kemana?" Tanya ibu bulan
" bulan mau keluar sebentar bu" jawabnya dengan lemas
"Makan dulu,,lemes gitu kan....sama siapa perginya?"
" sendirian buk"
"Ga sama pu.."
" udah bu bulan pergi dulu "
Bulan pun langsung pergi menuju taman..
Sesampainya di taman,,bulan merasa pusing yang berlebihan...bulan duduk di bangku sudut taman tersebut..
" kenapa mas rahman kaya gini si ke bulan,?bulan salah apa?? Ada apa sama bulan??? " ucap bulan sambil menitikan air mata
"Coba mas rahman ada disini..bulan cuma pingin tau alasann sebenernya itu apa...pasti bukan karna kita sodara."tambahnya
"Lepasin,ikhlasin aja laki laki model begitu...gada gunanya juga bertahan.." suara laki laki terdengar dari belakang bulan
" siapa kamu" tanya bulan sambil beranjak dari kursi
" ga penting siapa saya..saya perhatiin dari tadi mbanya nangis mulu...udah jangan nangis terus sayang air matanya dibuang buat orang yang sukanya nyia nyiain " ucap laki laki itu
" saya pergi dulu!!!"
Baru beberapa langkah bulan merasa lemas dan pusing...bulan pun jatuh pingsan..dan laki laki itu segera menolong dan membawa bulan ke rumah sakit..
*******
Jangan lupa vote dan coment kawan😊
KAMU SEDANG MEMBACA
love and devotion
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang pertama kali jatuh cinta dengan orang yang yang menurutnya tepat namun salah.Dan kemudian gadis ini bertemu dengan seorang pria yabg awalnya dia hanya kagumi,namun sekarang menjadi suaminya..namun,s...