PENGENALAN TOKOH

107 12 1
                                    

Allysa Cornella
Siswi SMA Cakrawala berumur 16 tahun pengidap bipolar dan skizofrenia. Seorang perempuan cantik yang mempunyai hati bagai malaikat, siswi yang terkenal ramah dan selalu terlihat ceria disekolah, dia mempunyai hobi membantu mang iyan dikebun sekolah karena dia sangat suka bunga mawar.

Marcell Xyavion
Sang kapten basket SMA Cakrawala, laki laki yang satu ini sering disebut sebagai es batu berjalan, tak bisa dipungkiri bahwa dia sangat dingin ke semua orang. Seantero SMA tau bahwa ia tak suka diganggu, dan satu lagi dia sangat suka tidur bahkan di jam pelajaran, ia sering sekali dihukum karena tidur.

Felix Allesandro
Sahabat Marcell, Felix adalah sang siswa populer disekolah, semua perempuan menyukai nya. Dia benar benar mempunyai kharisma, badan yang atletis serta wajah nya yang cocok untuk masuk layar kaca, semua orang menyukainya.

Abigail Allesandro
Sahabat Allysa adik Felix sang siswa populer, berbanding terbalik dengan kaka nya, Abi adalah tipe manusia yang benci keramaian dia lebih suka menikmati momen seorang diri atau hanya dengan sahabat sahabat nya, dan jangan lupa dia sangat suka kopi.

Theodore Zorin
Sahabat Allysa, laki laki yang selalu setia disamping sahabat nya itu adalah seorang atlet karate, Piala dan penghargaan dari berbagai lomba telah didapat olehnya bisa dibilang bahwa dia adalah aset SMA Cakrawala.

Natalia Evelyn
Lagi lagi dia adalah sahabat Allysa, dia dengan gitarnya sangat mempesona perempuan manis yang dipanggil Lia ini sangat menyatu dengan gitarnya itu. Bahkan dia pernah menangis berhari hari hanya karena gitarnya dirusakkan oleh Theo.

Elios Putra
Anak kepala sekolah SMA Cakrawala, meskipun begitu ia sangat malas nilai nya saja pun selalu remedial. dia dan 2 sahabatnya yaitu Marcell dan Felix adalah siswa paling famous disekolah.

Mang Iyan
Penjaga sekolah sekaligus orang yang bertanggung jawab pada kehidupan flora dan fauna di kebun sekolah.

Vanessa Florentina
Sang antagonis gadis cantik bertubuh ideal, semua siswa di SMA Cakrawala sangat ingin mengencani nya.

where is home?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang