jangan lupa baca pengumuman dibawah!
Author Pov
hari sudah malam. Jennie sudah selesai mencoba baju-baju yang akan ia pakai di Korea dan sekarang ia sedang main ponsel sambil rebahan di kasur.
sedangkan Lisa, gadis kecil itu duduk di sofa melihat-lihat foto yang baru ia potret hari ini. senyum tipis di bibir gadis itu daritadi tidak luntur, mengagumi foto yang ia ambil.
Ting!
suara notif terdengar dari ponsel Jennie. melihat siapa yang mengirim pesan, cepat-cepat Jennie membukanya.
Jichuuu
Jen, kata tetangga gue dia bisa.
lah ga ngurus gue ma tetangga lo.
goblok! kan lo yang minta dia jadi guru anak lo!
ohh makanya yang jelas bilangnya.
kapan bisa nya?hmm, lusa.
soalnya besok dia masih ada tugas kuliah.oke, siapa namanya?
Ayu Wulandari
tenang aja, baek ko anaknya.ga peduli gue baik apa kagak.
yang penting mukanya jelek, udah.sumpa, sarap lo.
iyain, yang penting anak gue waras ga kek lo.
bacot!
chat itu pun berakhir dengan Jennie yang hanya membaca chat Jisoo.
Jennie pun bangkit dari rebahan nya dan berjalan menuju Lisa yang masih asik dengan kamera nya.
"Babyy~" Jennie memanggil Lisa dengan nada manja nya.
"yes, Mommy?" Lisa menoleh.
Jennie duduk di samping Lisa lalu merebahkan kepala nya di paha gadis kecil itu dengan wajahnya yang menghadap perut Lisa.
"kamu mau sekolah ga? emm tapi dirumah." Jennie masih menenggelamkan kepala nya di perut Lisa.
"mau, Mom."
mendengar jawaban Lisa, Jennie pun memutar kepalanya agar bisa menatap wajah Lisa. dapat Lisa lihat wajah Mommy nya itu sudah cemberut.
"apa tidak bisa lebih ramah menjawabnya?" tanya Jennie masih cemberut.
Lisa pun melepas kamera dari genggaman nya, meletakkan benda digital di samping dirinya setelah itu ia menunduk menatap Jennie.
cup
"maaf, Mom. akan aku usahakan." Jennie langsung tersenyum manis mendengar itu, apalagi tadi dia diberikan kecupan manis di bibirnya oleh Lisa.
"kapan aku mulai belajar, Mom?"
"lusa."
"ingat, jaga sikap, jaga omongan, dan yang paling penting jaga jarak. oke?" dengan tegas Jennie mengingatkan.
"jaga jarak? apa gurunya sedang sakit?" tanya Lisa tidak mengerti.
Jennie bangkit dari posisi rebahan nya lalu mendekap tubuh kecil Lisa.
"tidak, hanya tidak boleh terlalu dekat. apa Baby bisa?" Jennie melepaskan dekapan nya, menatap Lisa dengan puppy eyes nya agar Lisa menuruti perkataannya tanpa banyak bertanya.
dan seperti dugaan nya, Lisa hanya mengangguk.
"ayo tidur." ajak Jennie.
ini masih jam 9 malam, tapi Jennie sudah mengajak Lisa untuk tidur. jujur Lisa masih belum mengantuk, sebelum ia dipungut Jennie ia sudah terbiasa tidur larut malam atau mungkin tidak tidur sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
P U N G U T ( JENLISA )
Teen Fictionmenceritakan gadis bermata kucing yang memutuskan memungut anak kecil yang cuek dan polos. pict by pin