Bagian Pertama

3 1 0
                                    

Indonesia,lapangan Angkatan Udara siap meluncur...

Saat ini para tentara dari beberapa kelompok angkatan,sedang bersiap siap,berangkat ke palestina,kami di perintahkan agar membantu orang orang islam yg ada di sana,bahkan sudah banyak orang yg bukan termasuk keanggotaan negara yg sudah membantu,dari negara negara lain pun sudah banyak yg membantu di sana,dan sekarang giliran kami...

#####
Perkenalkan nama saya Muhammad Ridwan Albirruni,letnan angkatan udara indonesia,dan akan ikut juga dalam peperangan ini....

#####
Ridwan prov
Saat ini kami(tentara indonesia)sudah sampai di negara palestina,dan saat kami datang,ternyata keadaan dalam keadaan genting,dan langsung saja dengan segala aba aba,dan kesiapan yg sudah di kumpulkan jauh jauh hari,kami turun dan langsung membantu di medan perang,banyak di antara kami yg terluka,tapi tidak sebanding dengan tentara dari negara lain,yg kulihat sudah banyak yg berguguran,kami pun tidak mau kalah,saya sebagai letnan terus menyemangati mereka,sampai keadaan sedikit mendingin dan pihak musuh pun sudah banyak yg tewas dan terluka bahkan seperti ny mereka mulai mundur,mungkin sampai keadaan pulih...
Dan saya yg melihat itu,memerintahkan para tentara yg terluka agar segera di obati,dan yg tidak terluka membantu masyarakat palestina yg menjadi korban perang...
Banyak orang orang yg terlihat sangat menyedihkan,tk sedikit yg memiliki wajah penuh luka,bahkan tk sedikit anak anak yg terluka juga,sungguh miris melihat nya,mungkin mereka sangat tersiksa,ingin beristirahat dan berteduh dengan nyaman,tapi sayang itu hanyalah sebuah angan,saya hanya bersyukur masih di beri kenikmatan yg jauh lebih baik.....
"Assalamualaikum..."
Sanking asik nya saya melamun sampai tk menyadari ada seseorang yg mendekati,dan saat saya lihat dia seorang wanita berhijab,yg sangat anggun dan cantik,bahkan di wajah nya begitu menyimpan banyak ketenangan.
"assalamualaikum akhi..."
Sangking larut nya dalam mengagumi sampai tk menjawab akan sapaan ny,sungguh sangat memalukan..
"waalaikum salam,sorry i'am thinking too much.."jawab saya dan menggaruk kepala yg tidak gatal karna malu..
"no problem.."jawab ny sambil tersenyum yg mana semakin menambah kadar kecantikan nya.
"where are you from?.."tanyanya.
"i'am from indonesia"jawabku.
"masya allah indonesia!?,saya sangat suka dengan indonesia,di sana begitu kental akan agama,saya perh berkunjung ke sana,orang orang nya begitu ramah,saya bahkan bermimpi untuk tinggal di sana,mayoritas beragama islam..."kata nya,begitu semangat,seolah dia sedang membayangkan berada di sana,dan itu sangat menggemaskan,tapi tunggu bukankan tadi dia berbicara bahasa indonesia dan itu sangat mengejutkan..
"kau bisa berbahasa indonesia?"tanya ku,tanpa bisa menyembunyikan ekspresi terkejut ku..

Rindu untuk SaharaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang