Chapter 3

1.9K 218 6
                                    

Vote & Comment 🎭

.

.

.

"Kyungsoo?"

"Eh? Tuan Park?"

Kyungsoo terkejut mendapati kehadiran Tuan Park di toko buku yang sedang ia kunjungi. Refleks ia menyembunyikan buku yang sedang dibacanya.

"Panggil Chanyeol hyung saja, supaya tidak terlalu formal."

"C-Chanyeol hyung?"

"Ya, seperti itu."

"Ah. . baiklah, Chanyeol-hyung."

"Sedang apa disini?"

"Uh. . bukan apa-apa, hanya melihat referensi untuk mengajar!"

Chanyeol terkekeh pelan, melirik tangan Kyungsoo yang memegang buku resep. Sebenarnya Ia sudah sedari tadi sadar buku apa yang sedang Kyungsoo baca.

"Begitukah? Ah iya, aku sudah lama ingin menanyakan ini padamu, selama ini aku tidak memberi biaya untuk memasak, apa tidak masalah?"

Chanyeol memang memberi Sehun uang untuk membeli makanan, dan mungkin dengan uang itu mereka berbelanja. Namun dari apa yang selalu Kyungsoo sajikan, rasanya uang yang ia berikan tidak akan cukup.

"Tidak masalah, aku sudah cukup senang bisa melakukannya kok!"

Chanyeol menatap Kyungsoo yang terlihat begitu bersemangat dengan ucapannya.

"Aku iri padamu. . kau selalu berkata dengan tulus." ia tersenyum sekilas.

". . Apa hyung?"

Chanyeol menggeleng pelan, "Bukan apa-apa. Kalau begitu aku pamit, sampai jumpa nanti, di rumahku?"

"Uh. . . Hari ini aku tidak ke rumah hyung, Sehun bilang akan ada tamu yang berkunjung?" Kyungsoo menjawab dengan nada bertanya.

"Tamu? Ah . . . Iya aku lupa, kalau begitu sampai jumpa besok Kyungsoo." ujar Chanyeol sebelum berlalu sambil menepuk pundak Kyungsoo.

.

.

.

"Daddy benar-benar lupa dengan janjinya untuk membantu tugas kami, tapi untungnya dia masih bisa menepati janjinya kemarin— ssaem?!"

"Hm?" Jawab Kyungsoo yang tersadar dari kegiatannya menatap Sehun.

"Apa ssaem mendengarkanku? Kurasa ssaem sedang memikirkan hal lain."

"Ssaem mendengarkanmu kok! Masalah tugas sekolah kan?"

Kurasa hubungan ayah dan anak ini sudah membaik jika melihat bagaimana santainya Sehun bercerita tentang ayahnya.

"Hu'um."

"Oh iya, hari ini ssaem berkunjung ke rumah kan?" Tanya Sehun.

Kyungsoo menganggukkan kepalanya semangat, "Tentu!"

"Kita pergi berbelanja dulu ya ssaem?"

"Boleh saja."

Sepanjang perjalanan banyak yang kupikirkan. Mungkin awalnya semua ini kulakukan hanya demi dekat kembali dengan Chanyeol hyung. Tapi setelah kujalani, bisa dekat dengan Sehun juga sangat menyenangkan. Aku mulai khawatir terlibat terlalu jauh dengan keluarga mereka. Apakah. . . tidak apa begini?

Hot Daddy & Sexy Teacher - END [ ChanSoo BxB ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang