Vote & Comment 🎭
.
.
.
Sehun hanya tersenyum dan melambaikan tangan ketika teman-temannya pamit lebih dulu seusai les. Bukan apa, Ia tentunya sadar dengan eksistensi Kyungsoo di balik pintu mengintip percakapan antara dirinya dengan teman-temannya dengan penuh haru.
Segera setelah teman-temannya terlihat menjauh, ia menghampiri Kyungsoo.
"Ssaem, apa yang sedang kau lakukan?"
Kyungsoo tersenyum, mengusak kepala Sehun. "Aku terharu, akhirnya kau punya teman sebaya."
"Ish ssaem! Hanya karena aku lebih sering mengobrol dengan ssaem bukan berarti aku tidak punya teman, ya!"
"Kami sudah lama berteman, bahkan beberapa rumahnya dekat denganku."
Kyungsoo tertawa lalu mengangguk pelan, "Iya. . Iya. . Ssaem percaya,"
Sehun sempat cemberut sebelum akhirnya berkata, "Hari ini ssaem ke rumah kan?"
"Iya! Daddy-mu juga bilang kalau ia hari ini akan pulang lebih cepat."
Kyungsoo merapihkan barang miliknya sembari diperhatikan oleh Sehun.
"Tapi ssaem, seingatku. . Ssaem tidak pernah menginap ya?"
Kyungsoo menghentikan sejenak pergerakannya, "Yah. . Begitulah. ."
Karena bukan ide yang bagus menginap selagi ada Sehun di rumah.
"Besok akhir pekan, daddy dan ssaem libur kan?"
"Iya, lalu?"
"Kalau begitu ssaem harus tinggal lebih lama! Habiskan waktu bersama dengan daddy. Tenang saja, aku tidak akan mengganggu kok, ya?"
.
.
.
"Hahaha. . . Sehun bilang begitu?"
"Iya. . Sekarang dia bahkan sengaja pergi ke rumah temannya." Ucap Kyungsoo sedikit menggerutu.
Namun tidak dapat ditutupi pipinya saat ini memerah, mengingat saat ini ia hanya berdua saja dengan Chanyeol yang baru pulang kerja. Karena Sehun pamit untuk meminjam komik pada temannya dan bilang baru akan pulang mungkin nanti mendekati waktu makan malam.
Ia menghela napas dan menumpukkan kepalanya diatas meja makan berbantalkan lengan. Berusaha terpejam hanya supaya tidak terfokus pada Chanyeol yang saat ini sedang membuka mantel serta dasinya, karena itu terlalu seksi bagi Kyungsoo.
"Hmm. . Begitu ya. . ."
Kyungsoo membuka mata ketika Ia merasakan seseorang berada di belakangnya, dan berbisik tepat di telinganya.
"Jadi, saat ini hanya ada kita berdua?"
Kyungsoo berniat untuk bangun, namun punggungnya malah menabrak dada bidang Chanyeol yang masih mengukungnya dan malah memindahkan kursi yang sebelumnya Kyungsoo duduki. Sehingga, kurang lebih posisinya saat ini menungging dengan tubuh bertumpu pada meja makan.
"Hyung. . ."
"Yes babe?" Chanyeol mulai mengecupi leher dan pundak Kyungsoo yang terbuka karena ia menggunakan kaus longgar.
Kyungsoo mengepalkan tangan, menahan diri supaya tidak kelepasan mendesah.
"Apa yang sedang kau lakukan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy & Sexy Teacher - END [ ChanSoo BxB ]
Fanfiction[WARNING 21+ MATURE CONTENT!!] Sejak menyadari identitas seksualnya, seorang mahasiswa bernama Doh Kyungsoo memutuskan untuk bertemu dengan seorang pria dari dating web yang ia panggil 'Tuan Casanova' lalu menjalani one night stand atas dasar rasa p...