Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Di resto pak Porter.
Tn. Porter: hmm.. ah, beberapa menit lagi sebelum matang.. (mematikan radio)
Alex: kakek, kakek membuat pie?
Tn. Porter: ya Alex. Ou, bisa kau jaga radio kakek saat kakek pergi periksa tabung gas?
Alex: siap kek!
Tn. Porter: (memberikan radio ke Alex) kakek akan segera kembali, jika tabung gasnya tidak tercecer (masuk ke resto)
Alex: radio kakek begitu kecil dan ringan, aku penasaran ini keluaran tahun berapa.. (melihat oven) hmm pie.. (membuka oven) hmm baunya enak..
Ternyata bukan cuma Alex yang suka dengan bau Pie, burung camar juga sangat suka
Beberapa burung Camar: (mendekati oven) oak! Oak! Oak!
Alex: ahg! (menutup oven) hei! Pergilah Camar!
Beberapa burung Camar: (tak kunjung pergi) oak! Oak!
Alex: ahhg!! (melempar yang ada di tangannya)
Beberapa burung Camar: (ketakutan dan pergi) oak!!
Alex: pergilah dari Pie kakekku! ... (sadar sesuatu) ouh! Radio kakek!!
Burung Gagak: (terkena radio) aak! (menangkap radio dan membawanya ke sarang)
Alex: ou tidak! (Mendekati pohon tempat sarang Gagak) pohonnya terlalu tinggi.. aha! Aku akan telfon Ryder, semoga mereka bisa datang secepat mungkin.. (menelfon Ryder) halo, Ryder! Ini benar-benar gawat! Aku tidak sengaja melempar radio kakek untuk mengusir Camar, dan sekarang radionya malah berada di sarang Gagak, aku harus mendapatkannya kembali atau kakek pasti akan marah..
Beberapa menit kemudian.
Alex: (melihat ke dalam resto) ... belum terlihat... (melihat ke dalam resto) belum terlihat..
Akhirnya, Ryder dan Marshall pun tiba.
Alex: Ryder! Syukurlah! Radionya ada disana! (Menunjuk sarang Camar)
Ryder: tenang saja Alex, kami akan mengambilkannya untukmu. Marshall, ambil radionya!
Marshall: baik Ryder! (Mendekatkan truk pemadamnya) woof! Woof! Tangga naik! (menaikkan tangga) ini dia (naik tangga) hai Gagak, boleh aku ambik radionya? Kumahon, itu punya tuan Porter
Burung Gagak: aak! (mengambil Radio dan terbang menjauh)
Marshall: ou! Tidak!!
Ryder: dia terbang! (Mengaktifkan Puppad) Taipei, Gagagk itu terbang membawa radionya, bisa kau mengejarnya dan menangkap radionya?
Taipei: sayap Cyan, kecepatan maksimal!
Taipei pun meluncur ke perosotan dan mendarat di rumah Anjingnya yang kemudian bertransformasi menjadi sebuah pesawat. Taipei segera terbang dengan kecepatan menuju ke target.
Taipei: (menerbangkan pesawat) hmm.. (bicara lewat alat komunikasi) Ryder, aku melihat si Gagak.. dan radionya
Ryder: (bicara lewat alat komunikasi) bagus! Bisa kau ambil radio itu darinya?
Taipei: (bicara lewat alat komunikasi) aku punya trik! (Memanuver pesawat dengan kecepatan tinggi) lihat ini Gagak!!
Burung Gagak: aaaaak!!! (ketakutan melihat pesawat Taipei yang datang dengan sangat cepat dan tidak sengaja menjatuhkan radio lalu pergi)
Taipei: itu yang aku maksud (mengubah manuver kearah radio yang jatuh, membuka kaca kemudi dan mengambil radio)
Ryder: kerja bagus Taipei!
Alex: itu sangat keren!!
Marshall: bagus sekali Taipei!
Taipei: (mendarat) ... (keluar dari pesawat) fiuh ini radio kakekmu, Alex (memberikan radio ke Alex)
Alex: (menerima radio) terima kasih, aksimu tadi sangat hebat!
Teipei: ouh biasa saja..
Tn. Porter: (keluar dari resto) ah, semua tabung gasnya tercecer, aku harus merapikan semuanya.. hei Paw Patrol! Senang kalian berkunjung, ouh apa kalian baru saja melakukan penyelamatan?
Alex: mmm.. kakek, sebenarnya, tadi aku tidak sengaja melempar radio kakek karena para Camar ingin memakan Pie, radionya ditangkap oleh Camar jadi aku meminta bantuan Paw Patrol.. aku benar-benar minta maaf kek..
Tn. Porter: Alex, lain kali-kali kau harus lebih berhati-hati. Hmm, tapi setidaknya kau jujur
Alex: baik kek, aku mengerti
Tn. Porter: Ryder, terima kasih sudah menolong Alex
Ryder: sama-sama, ingat, setiap kali kau dalam masalah, berteriaklah untuk bantuan
Tn. Porter: nah, mumpung kalian masih disini, silahkan cicipi Pienya
Ryder: terima kasih pak
Marshall: wow! Kita makan Pie!
Taipei: aku penasaran isinya!
________________Di markas.
Rocky: jadi, kau mau menambahkan NOS je pesawatmu? Kau yakin ingin melakukan Fast & Furious di udara?
Taipei: tentu, aku selalu suka dengan kecepatan tinggi
Chase: hei teman-teman, ada yang lihat Marshall?
Taipei: dia ada di atas bersama Ryder
Chase: ou, okey. Aku rasa aku mau jalan-jalan sebentar (berjalan keluar)
Rocky: hati-hati di jalan!
Chase naik ke kendaraannya dan berkendara menuju jalanan di tepi pantai.
Chase: hmm, lancar, tidak ada gangguan.. (melihat ke bibir pantai) apa yang terdampar itu? (memanuver kendaraan ke bibir pantai) ... (memberhentikan kendaraan dan turun) ... (terkejut) khaah!! Ya ampun! Seekor anak Anjing!
Insya-Allah bersambung..
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyan Wings (a Paw Patrol Fanfiction)
FanfictionChase X Skye _______________ Paw Patrol, sebuah grup penyelamat yang beranggotakan anak-anak Anjing, mereka melakukan operasi penyelamatannya di sebuah kota bernama Adventure Bay. Paw Patrol dipimpin oleh seorang anak laki-laki bernama Ryder. Pada t...