Bagian 4: Belajar terbang

30 1 11
                                    

Assalamu'alaikum warohnatullahi wabarokatuh

Halo para pembaca kembali lagi ke Cyan Wings, cerita Paw Patrol berlatar 11 tahun yang lalu. Ternyata Ryder menghadiahkan sebuah mesin pesawat khusus untuk Taipei yang akam membuat pesawatnya melesat semakin di depan, apa yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan dibongkar di bagian ini.

Di markas.

Marshall: (main basket sendirian) ... (melihat ke jalan) mereka kembali!

Ryder dan yang lainnya memarkirkan kendaraan. Rait wajah Taipei tampak girang, ia tak sabar untuk segera memasangkan mesin baru.

Taipei: (turun) ya ampun! Ya ampun! Ya ampun! Aku tidak sabar segera memasangnya!

Marshall: bagaimana penyelamatannya Ryder?

Ryder: sukses, kami menyelamatkan paket hadiah untuk Taipei

Marshall: wow! Hadiah apa?

Taipei: mesin turbo Ricochet! Salah satu mesin pesawat dengan manuver dan kecepatan yang bisa diandalkan

Marshall: keren! Jadi kau akan memasangnya?

Taipei: ya, sekarang. Terima kasih Ryder! (Membawa pesawatnya kebelakang markas)

Ryder: selamat menikmati! Dia akan melaju lebih cepat

Skye: Taipei suka terbang cepat?

Rocky: ya, dia bilang itu bagian dari hidupnya

Skye: wow

Marshall: Ryder..

Ryder: iya Marshall?

Marshall: aku lapar.. boleh kita makan? Aku lapar

Ryder: oah, baiklah.. (menggendong Marshall) ayo semuanya kita makan.. (jalan ke dalam) ayo Skye

Skye: oke!

Chase: kau lapar juga?

Skye: aku rasa.. iya

Chase: kalau begitu aku juga

Skye: oh sama dong, hehe..

Mereka pun masuk ke markas dan menyantap makanan, kecuali Taipei yang sibuk dengan modifikasi pesawatnya. 

Marshall: (digendong Ryder, makan puding) am... enak..

Chase: (makan) iya.. bagaimana menurutmu Skye?

Skye: enak sekali! Manis, aku suka!

Marshall: Ryder, apa Taipei tidak ikut makan?

Ryder: aa.. dia masih di halaman belakang

Rocky: jika dia lebih lama, dia akan lewatkan pudingnya

Skye: Marshall akan melewatkan camilan manis ini? Kasihan.. (dapat ide) aha! Ryder, aku ambil satu.. (membawa satu potong puding dengan piring dan pergi ke halaman belakang)

Chase: (heran) ngk? Skye! Kamu mau pergi kemana?!

Skye: (pergi) memberikannya untuk Taipei!

Chase: ... (mengikuti Skye)

Rocky: hei.. tenanglah, dia tak akan kemana.. (lanjut makan)

Di halaman belakang.

Dengan mesin pesawat baru yang sudah dipasangkan, Taipei bersiap memulai penerbangannya dengan semangat. Rusuh diperut ia tak hiraukan, dia ingin kembali merasakan terbang cepat untuk sekarang. Sampai seekor betina mendatanginya.

Skye: Taipei! Ryder buatkan camilan! Namanya Puding, ini sangat enak loh!

Taipei: ooh, Skye! Ryder buatkan Puding?

Cyan Wings (a Paw Patrol Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang